Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Peringatan HKG PKK Padang Pariaman Meriah

Peringatan HKG PKK Padang Pariaman meriah. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Yusrita, potong tumpeng nasi kunik pada peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-51 tingkat Kabupaten Padang Pariaman.

Peringatan HKG PKK yang mengusung tema "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Tumbuh" tersebut, berlangsung kemarin, Kamis (07/09), di Hall Kantor Bupati di Kawasan IKK Parit Malintang. 

Kegiatan turut dihadiri oleh Ketua DWP Provinsi Sumatera Barat Lina Hansastri, Kepala OPD terkait, Camat dan Walinagari beserta ibu-ibu PKK se-Kabupaten Padang Pariaman. Nampak juga hadir Ketua GOW, Ketua DWP beserta jajaran pengurus. 

Bupati Suhatri Bur sangat mengapresiasi kinerja TP PKK Kabupaten Padang Pariaman yang telah berperan aktif dalam pemberdayaan keluarga dan masyarakat. 

Ia berharap PKK dapat terus meningkatkan peran dan kiprahnya dalam mewujudkan keluarga yang sehat, sejahtera, dan bahagia.

Menurutnya, PKK merupakan mitra strategis pemerintah dalam pembangunan. PKK telah terbukti mampu berkontribusi dalam berbagai bidang. 

Dia berpesan kepada PKK untuk meningkatkan kapasitas sumberdaya dan kompetensi kadernya, agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

"Saya berharap PKK dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam mewujudkan Padang Pariaman Berjaya," harap suami Yusrita ini menuturkan. 

Di kesempatan yang sama, Ketua TP PKK Yusrita Suhatri Bur mengatakan, PKK akan terus berbenah untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya keluarga. 

Ia juga mengajak seluruh kader PKK untuk terus bersinergi dengan pemerintah dan berbagai pihak untuk mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera.

"Peringatan HKG PKK ini juga merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh kader PKK yang telah bekerja keras dalam mewujudkan keluarga sejahtera dan tangguh, terbukti dengan diraihnya juara umum 2 kali berturut-turut," sebutnya. 

Dalam HKG tersebut, juga ditampilkan drama musikal tentang pemberdayaan keluarga, yang diperankan oleh PKK Padang Pariaman. 

Pada kesempatan itu, TP PKK Padang juga memberikan dilakukan penghargaan kepada para kadernya yang berprestasi. Hal ini sebagai bentuk apresiasi kepada kader PKK yang telah memberikan kontribusi besar dalam pembangunan di Kabupaten Padang Pariaman.

Adapun penghargaan diberikan kepada Nagari Tandikek Selatan sebagai Nagari Gerakan Keluarga Sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana. Kemudian Nagari Padang Bintungan sebagai juara umum Dasawisma tingkat Provinsi Sumatera Barat 2023. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies