Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kejuarnas ATF, TAMC Batang Gasan Raih Empat Mendali Emas

Atlet TAMC Batang Gasan foto bersama dengan Camat Anton Wira Tanjung sepulang Kejurnas ATF. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Taekwondo Anas Malik Club (TAMC) Batang Gasan kembali torehkan prestasi gemilang. Atletnya mendulang empat medali emas dan dua perak pada ajang Kejuaran Nasional Asian Taekwon-Do Federation (ATF) Championship 2023, yang diselenggarakan Universitas Indonesia (UI) pada Jumat-Minggu/2-4 Juni 2023 lalu, di FISIP UI Depok, Jawa Barat. 

Keikutsertaan TAMC Batang Gasan dalam ajang tersebut, mewakili Provinsi Sumatera Barat dipimpin Manager Team Hatta Wirsa dan dibawah asuhan pelatih Arman Koto. 

Medali emas Kategori Prakadet diraih oleh Khanil Hakim, M. Teguh Farid, Nadia Nur Aulia dan Irsyaddul Albab. Sementara itu, atlet yang meraih medali perak Junior Prestasi adalah Chealsie Georvalery under 55 Kg Putri dan Vella Anesya Yolanda under 42 Kg Putri.

Menyikapi hal tersebut, Pemerintah Kecamatan Batang Gasan sangat mengapresiasi raihan prestasi yang telah ditorehkan. 

Camat Batang Gasan Anton Wira Tanjung menyebut, raihan prestasi tersebut dapat mengharumkan nama Provinsi Sumatera Barat di pentas nasional, khususnya untuk Kabupaten Padang Pariaman. 

"Dengan semangat kebersamaan bersatu meraih prestasi, selamat kepada TAMC Batang Gasan diharapkan terus berpacu untuk menjadi yang terbaik," ujarnya, Selasa (06/06) melalui pesan whatsapp pribadinya. 

Anton berharap, para generasi muda Batang Gasan akan selalu mengukir sejuta prestasi, baik di bidang olahraga, tilawatil Qur'an, termasuk seni dalam pariwisata dan lainnya. 

Dia berpesan, jadilah sang juara. Batang Gasan adalah berlian di Utara yang akan selalu berkilau kini, nanti dan selamanya. 

"Jayalah selalu Kecamatan Batang Gasan, berlian utara Padang Pariaman. Salam olahraga, "Mens Sana in Corpore Sano, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat," tuturnya menambahkan. (mh/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies