Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Salam Redaksi

 

Damanhuri Pimpinan Umum Sigi24.Com

TERIMA Kasih telah mengunjungi portal berita www.sigi24.com, Alhamdulillah kami dapat hadir menjumpai pembaca melalui media daring yang kini  menjadi salah satu bahan informasi masyarakat ditengah perkembangan ilmu pengetahuan tak teknologi


Tidaklah berlebihan  kiranya kami berani menghadirkan situs baru di era pers online menjamur saat ini. Tidak mudah juga kami berjuang berkutat peluh “bersaing” dengan pers online yang sudah mumpuni dan bermodal besar.


Apalagi dengan beragam jargon yang memikul kata kebebasan. Karena kami tahu, tidak semudah itu kebebasan diungkapkan. Bagi kami, kebebasan adalah semangat. Dan kebebasan itu bukan aji mumpung pers saat ini.


Itulah sigi24.com, situs ini muncul meramaikan pers online Indonesia hadir dari Propinsi Sumatera Barat. Semangat menghadirkan informasi kepada publik adalah semangat  kami bersama Tim Sigi24.Com


Tanpa berpikir pemodal, kami aka  terus bergerak menyajikan informasi terkini kepada masyarakat baik itu berita hukum, politik, ekonomi, berita pemerintahan serta beragam berita dan  artikel  lainnya.


Wassalam





Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies