Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Masuk Final, Kesebelasan NU Sumbar Cetak 26 Gol

Tim sepak bola PWNU Sumbar di ajang Porseni NU. (ist)

Solo, Sigi24.com---Kesebelasan sepak bola PWNU Sumatera Barat berhasil mencetak 2 gol di gawang kesebelasan Tim PWNU Jawa Tengah 1, Jumat (20/1/2023) pada pertandingan di ajang Pekan Olahraga dan Seni Nahdlatul Ulama (Porseni NU) yang berlangsung di lapangan UNS, Solo. Pertandingan yang dihelat pada 13 hingga 22 Januari 2023 mendatang di Solo. 

Di babak pertama, kesebelasan PWNU Sumbar berhasil mencetak 2 gol. Gol pertama langsung dari tendangan M. Alfa Reza (9) pada menit 9. Gol kedua, dari tendangan Fadel Hendra (17) pada menit ke-20. 

Kesebelasan PWNU Sumatera Barat dengan kapten Rahmadi Ilham, sampai babak kedua berakhir tidak mampu mencetak gol. Sedangkan kesebelasan Jawa Tengah 1 yang dikomandoi Fafa Muhamad Zuhud juga tidak berhasil mencetak gol ke gawang NU Sumatera Barat.

Manager Kontingen PWNU Sumatera Barat Tan Gusli yang langsung menyaksikan jalannya pertandingan menyatakan puas dan bangga atas kemenangan pemain sepak bola NU Sumatera Barat. 

"Kita menyaksikan bagaimana permainan yang bagus dalam menghadapi lawan," kata Tan Gusli yang juga Sekretaris PWNU Sumatera Barat.

Dikatakan Tan Gusli, Ketua PWNU Sumatera Barat Prof. Ganefri juga menyampaikan selamat atas kemenangan ini. Beliau selalu memantau perkembangan hasil yang diraih kontingen PWNU, termasuk pertandingan sepak bola ini.

Official Sepak Bola Kontingen PWNU Sumbar Firdaus, menambahkan, dengan kemenangan melawan Jawa Tengah 1 ini, maka kesebelasan PWNU Sumbar sudah berhasil mencetak 26 gol selama ajang Porseni NU. Sedangkan gawang kesebelasan PWNU Sumatera Barat belum satupun yang berhasil dibobol lawan. 

Dengan kemenangan ini, kesebelasan PWNU Sumatera Barat akan berlaga pada Sabtu (21/1) besok melawan Jawa Barat 1. 

“Mudah-mudahan kesebelasan sepak bola PWNU Sumbar bisa meraih kemenangan dalam pertandingan final dan meraih medali emas,” kata Firdaus yang didampingi pelatih Kesebelasan PWNU Dr. Alex Aldha,  Asisten Pelatih Hanpah Lawanis. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies