Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

PKDP dan Gempars Riau Serahkan Bantuan Pasca Bencana

Ketua Gempars Riau Amran Tambi menyerahkan bantuan ke Walinagari Pulau Aie Padang Bintungan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Masyarakat Kabupaten Padang Pariaman yang tergabung ke dalam organisasi Persatuan Keluarga Daerah Piaman (PKDP) dan Gempar Riau, sambangi lokasi banjir dan tanah longsor yang menimpa Kabupaten Padang Pariaman pada dua pekan lalu untuk menyerahkan bantuan.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Ketua Gempar yang sekaligus pengurus PKDP Riau Amran Tambi kepada Ketua TP-PKK Padang Pariaman Yusrita Suhatri Bur bertempat di kediamannya Kampung Guci, Lubuk Pandan, Kecamatan 2X11 Enam Lingkung, Rabu, (08/02). 

Bantuan senilai Rp50 juta tersebut disalurkan melalui Baznas Kabupaten Padang Pariaman sebanyak Rp25 juta. Sementara sisanya akan diserahkan langsung ke tiga titik lokasi, yaitu Pulau Aia, Kecamatan Nan Sabaris, Sungai Ibua Sungai Sariak, dan Pasia Laweh Lubuk Alung.

Ketua TP-PKK Yusrita Suhatri Bur mengucapkan terima kasih kepada PKDP dan Gempars Riau. Menurutnya ini adalah bukti bahwa perantau peduli dengan bencana yang menimpa kampung halaman. 

"Semoga bantuan ini bisa bermanfaat, dan dapat digunakan sebagaimana mestinya oleh para penerima, dan kedepannya lebih peduli terhadap lingkungan," harapnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, PKDP dan Gempars Riau turut didampingi Kepala Dinas PUPR El Abdes Marsyam, Sekretaris BPBD serta KAbid Wirman, Wakil Ketua Baznas Zulfahmi dan Zulkifli, Sekretaris Dinas Perikanan Anton Wira Tanjung, jajaran Dinas Sosial P3A, dan Ketua Pancasila Padang Pariaman Dt Imran Zahdi. (rls)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies