Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhaimis Gantikan Zaitul Makmur, Prestasi MTsN 2 Padang Pariaman Harus Meningkat

Foto bersama Kemenag Padang Pariaman Syafrizal usai Sertijab Kepala MTsN 2 Padang Pariaman di Pauh Kambar. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala MTsN 2 Padang Pariaman, Senin 30 Oktober 2023 berlangsung dengan semangat kebersamaan.

Dipimpin langsung Kepala Kemenag Padang Pariaman H. Syafrizal, Sertijab dari H. Zaitul Makmur ke Suhaimis, dilangsungkan di aula sekolah yang terletak di Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris itu.

Camat Nan Sabaris Alkaufa, Walinagari Pauh Kambar M. Nur, sejumlah pejabat di lingkungan Kemenag Padang Pariaman, Komite Sekolah tampak hadir, memeriahkan acara tersebut.

Zaitul Makmur, lebih dari 10 tahun memimpin sekolah itu, tentu menjadi kenangan indah tersendiri oleh guru dan keluarga besar MTsN 2 Padang Pariaman.

Pertengahan bulan ini, Zaitul Makmur dilantik jadi Kepala MAN 3 Padang Pariaman, bersamaan dengan Suhaimis dari MTsN 5 dilantik menjadi Kepala MTsN 2 Padang Pariaman.

Sertijab digelar dengan semeriah mungkin. Yang datang senang, yang pergi tentu senang pula. Intinya, kedua Kepala sekolah ini diharapkan kembali pada ikhlas beramal.

Karpet merah dan hijau dibentangkan di halaman, menandakan kesiapan sekolah untuk melepas Zaitul Makmur dan menerima Suhaimis, jadi lokomotif di sekolah itu.

Grup kesenian sekolah tampil dalam menyambut tamu. Mulai dari tarian sambil membawa siriah dalam carano, gandang tambua tassa, semuanya dimainkan oleh pelajar MTsN 2 Padang Pariaman.

Zaitul Makmur dalam pidatonya menyebutkan, bahwa prestasi, suka duka dan nama baik dibangun tim word.

"Ada nilai kebersamaan semua pihak, sehingga kondisi sekarang yang sama kita saksikan bisa hadir di sekolah ini," kata dia.

Kedepannya, Zaitul Makmur berharap prestasi sekolah ini harus meningkat. Kebersamaan dengan seluruh pihak pun terjaga dengan baik.

Sementara, Suhaimis berharap kerjasama yang baik, bimbingan dan kritikan, sehingga prestasi bisa ditingkatkan.

Suhaimis menyampaikan terima kasih pada Kemenag Padang Pariaman yang sudah mengantarkan dirinya ke sekolah itu.

Kepala Kemenag Padang Pariaman Syafrizal menyebutkan, bahwa mutasi dan rotasi di lingkungan kepala sekolah adalah hal yang biasa.

"Biasanya, empat tahun pertama itu, kalau ada prestasi dipertahankan. Tapi Zaitul Makmur sudah lebih dari 10 tahun. Luar biasa," kata dia.

Syafrizal minta kepala sekolah memperbanyak inovasi. "Dengan banyak inovasi itulah sekolah bisa meraih prestasi," kata dia. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies