Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dari BPJS Cabang Padang, RSUD Padang Pariaman Raih Penghargaan PRB

Dirut RSUD Padang Pariaman dr. Jasneli menerima penghargaan dari BPJS Cabang Padang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Pariaman mendapat penghargaan sebagai pelaksana Program Rujuk Balik (PRB) Tahun 2023 dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Cabang Padang.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kepala BPJS Kesehatan Cabang Padang Yessy Rahimi. Diterima oleh Direktur RSUD Padang Pariaman dr Jasnely kemarin, Senin (25/09) pada pertemuan Monev Kepatuhan FKRTL dan Sosialisasi i - Care JKN, bertempat di Ballroom Hotel Mercure Padang.

Direktur RSUD Jasnely menerangkan, salah satu indikator dalam penilaian ini adalah peningkatan mutu layanan di RSUD Padang Pariaman. Dan terhadap aktivitas pelayanan tersebut, BPJS telah melakukan pengawasan dan penilaian. 

"Indikator PRB dapat kita penuhi, sehingga Pada 2023 ini, RSUD Padang Pariaman terpilih sebagai pelaksana PRB terbaik. Semoga petugas PRB dan monitoring yang dilakukan pihak manajemen RSUD Padang Pariaman semakin dapat ditingkatkan," ujarnya berharap.

Pertemuan monitoring tersebut, juga diikuti oleh jajaran BPJS wilayah kerja Cabang Padang, Kepala/Direktur Rumah Sakit/Klinik Utama, dan Balai Kesehatan lainya yang menjadi kerjasama BPJS Kesehatan Cabang Padang. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies