Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Enam Lingkung Dikepung PKB

DPRt PKB Nagari Gadur di batas Kecamatan Nan Sabaris dengan Kecamatan Enam Lingkung. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dewan Pengurus Ranting (DPRt) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nagari Gadur, Kecamatan Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman berdiri. 

Rabu, 27 September 2023 plang mereknya di tegakkan pas di perbatasan Nagari Gadur dengan Pauh Kambar, Kecamatan Nan Sabaris.

Plang merek sederhana tapi meriah. Foto Ketua Umum DPP PKB Gus Muhaimin Iskandar seolah menyapa semua orang yang lewat di lintasan Pauh Kambar - Sicincin itu.

Ketua DPRt PKB Gadur Hendrizal menyebutkan, bahwa sekretariat atau kantor ranting PKB ini, memberikan isyarat kalau Enam Lingkung itu basisnya PKB.

Disebut demikian, sebentar lagi akan berdiri pula DPRt PKB Nagari Pakandangan, yang sekretariatnya direncakan di batas Kecamatan Enam Lingkung dengan Kecamatan 2X11 Enam Lingkung.

Baliho besar Caleg DPRD Sumbar Dewi Fitri Deswati di DPRt PKB Nagari Gadur. (ad)

Rabu itu jadi hari tersibuknya DPRt PKB Nagari Gadur ini. Sekretariat dibikin sebagus mungkin. Dua baliho besar tegak menemani plang merek DPRt itu.

Yakni, baliho Caleg DPRD Sumbar Dewi Fitri Deswati dan baliho Capres dan Cawapres Anies Baswedan - Gus Muhaimin Iskandar.

Kedua baliho itu besar, mengundang banyak orang untuk melihat dan membidik untuk dipilih dalam Pemilu Februari tahun depan, tentunya.

Baliho dan plang merek DPRt PKB itu disejajarkan dengan bendera partai. Berkibar setiap saat, dan diharapkan bisa tegak kokoh, sekokoh PKB di hati masyarakat Enam Lingkung itu sendiri.

Menurut Palo, begitu Hendrizal akrab disapa di tengah masyarakat Enam Lingkung, kehadiran DPRt PKB Nagari Gadur saat ini masih yang termegah di antara semua DPRt PKB di Padang Pariaman.

Palo yang dulunya Ketua Garda Bangsa Padang Pariaman, organisasi pemuda sayap PKB ini menyampaikan terima kasih kepada Dewi Fitri Deswati, Caleg DPRD Sumbar yang cepat respon terhadap kebesaran partai ini.

"Dewi Fitri Deswati adalah politisi perempuan, pengusaha dan pernah jadi calon Walikota Pariaman. Punya pengalaman tersendiri dalam pergerakan politik di tengah masyarakat," kata dia.

DPRt PKB Nagari Gadur ini tergabung di Dapil I Padang Pariaman. Dapilnya terdiri dari lima kecamatan, yaitu Kecamatan Nan Sabaris, Enam Lingkung, Ulakan Tapakis, 2X11 Kayu Tanam dan 2X11 Enam Lingkung. 

Di Dapil ini tersedia 11 dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman. "Insya Allah, keberadaan DPRt PKB Nagari Gadur ini kita resmikan dalam bentuk acara serimonial nantinya, yang menghadirkan pengurus DPC PKB Padang Pariaman serta Caleg DPRD Sumbar," kata Palo.

Ketua KAN Enam Lingkung Zulbaili Rajo Tianso tampak hadir di sela-sela pemasangan plang merek DPRt PKB Nagari Gadur ini.

Tokoh adat ini memberikan apresiasi tentunya, soal semangat Hendrizal membesarkan PKB di kecamatan dan nagari itu tentunya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies