Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

KNPI Minta OKP Beraksi secara Konstruktif dan Etika

Havizh Al Arif.

Padang Pariaman, Sigi24.com--Jumat (23/6) setelah dilaksanakan aksi di PDAM, Ketua KNPI Havizh al Arif ajak pengurus SEMMI Padang Pariaman untuk terus mengedepankan etika berpendapat, serta kritik konstruktif dalam menyampaikan orasi aksi.

"Saya berharap kepada teman-teman OKP terkhusus SEMMI yang terhimpun dalam KNPI Padang Pariaman untuk selalu mengedepankan kritik konstruktif atau kritikan yan bersifat membangun, untuk menjadikan Padang Pariaman maju, unggul, dan berjaya," ujar Havizh.

Dia yakin, anak muda yang ada di SEMMI akan memberikan yang terbaik dalam hal penyampaian orasi dan dapat, memberikan daya yang solutif untuk perubahan demi kejayaan Padang Pariaman.

Pertemuan ini dilaksanakan di Sekretariat DPD KNPI Kabupaten Padang Pariaman sebagai tempat berhimpun seluruh OKP. Pertemuan yang berlangsung hingga Pukul 15.20 WIB.

"Saya selaku Ketua DPD KNPI akan segera menyampaikan harapan masa aksi SEMMI ke Bupati Padang Pariaman. Semoga dengan pertemuan ini memberikan solusi terbaik dan mewujudkan visi misi Bupati Padang Pariaman hingga akhir masa periode," ujarnya. (ses/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies