Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lewat DPRD Sumbar, Rosman Berkomitmen untuk Memajukan Pendidikan Keagamaan

Rosman hadir di acara maulid nabi di Pondok Pesantren Tahfizul Quran Darul Ikhlas Tartila Syekh Burhanuddin Ulakan. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pondok Pesantren Tahfizul Quran Darul Ikhlas Tartila Syekh Burhanuddin Ulakan, Kecamatan Ulakan Tapakis, Kamis 25 Januari 2024 menggelar peringatan maulid nabi.

Caleg DPRD Sumbar dari PAN Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman, Bagindo Rosman Palito Rajo Endah hadir di situ.

Hadir dalam rangka memeriahkan acara, sekaligus tentunya menjalankan kewajiban memenuhi undangan dari timnya sendiri.

Tuanku Alizar, salah seorang pengurus pesantren itu yang juga pengurus Forum Kepemimpinan Diniyah Takmiliyah (FKDT) Padang Pariaman, sekaligus Tim Pemenangan Rosman di kalangan FKDT dan Nagari Ulakan yang mengundang.

Ketua Fraksi PAN DPRD Padang Pariaman ini memang komit dan menjadikan surau, masjid, pesantren dan lembaga pendidikan sebagai lembaga yang sering diperjuangkannya di dewan.

Rio Eka Putra, salah seorang Tim Pemenangan Rosman menyebutkan, bahwa kegiatan menghadiri maulid ini menjadi satu-satunya kegiatan Kamis siang tersebut.

"Alhamdulillah, dukungan untuk Caleg nomor urut empat dari PAN ini terus mengalir dan komit dari keluarga besar FKDT Padang Pariaman dan masyarakat Ulakan," kata Rio Eka Putra.

Soal pendidikan dan pengembangannya, apalagi pendidikan keagamaan tak perlu ragu dengan Rosman. Anggota DPRD Padang Pariaman tiga periode ini punya basis sosial soal pendidikan.

Rosman terkenal sukses dan merajai di daerah ini dalam membangun pendidikan kursus. Ribuan siswanya, adalah terpaan dari kursus yang dia punyai dulunya di Lubuk Alung, Batang Anai, Sicincin dan Sungai Sariak.

Hingga kini, Rosman masih dibutuhkan di kalangan dunia kursus ini. Rosman adalah Ketua HIPKI Sumatera Barat, yang merupakan wadah bagi pemilik kursus. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies