Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sekcam Medi Hendra Ajak Sekolah Bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan

Sekcam Batang Anai Medi Hendra memberikan sambutan dalam Sertijab Kepala SMP 2 setempat. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Batang Anai Medi Hendra meminta agar seluruh sekolah yang ada di Kecamatan Batang Anai dapat bersinergi dengan pemerintah kecamatan dalam upaya pembinaan dan pengembangan potensi dan sumber daya yang ada. 

Katanya, secara kedinasan sekolah itu berada di bawah naungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan. Akan tetapi secara wilayah adalah milik pemerintah kecamatan. Artinya, siswa-siswi yang bersekolah adalah warga Batang Anai yang akan menjadi penerus keberlangsungan tatanan kehidupan di wilayah tersebut.

"Mari berperan sesuai tugas dan fungsi untuk mewujudkan visi Padang Pariaman Berjaya, apalagi di dunia pendidikan," tutur Medi dalam arahannya pada acara serah terima jabatan Kepala SMPN 2 Batang Anai, kemarin Rabu (24/01) di Ketaping

Ditambahkannya, bahwa sekolah adalah wadah untuk membentuk karakter, melahirkan generasi yang unggul, generasi yang tangguh dan bisa diandalkan. Dia berharap, SMPN 2 Batang Anai akan terus berkarya dan berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa, khususnya di Kecamatan Batang Anai ini. 

"Selamat kepada Kepala SMPN 2 Batang Anai yang sertijab hari ini, mari saling membahu, pemerintah kecamatan maupun nagari sangat mendukung terjalinnya usaha bersama untuk menjadikan Batang Anai sebagai unggulan daerah," terangnya mengajak. 

Sementara Kabid Pembina SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman menyampaikan, tugas guru adalah mendidik, tapi peran itu hanya dalam waktu 8 jam. 

Dia sangat berharap dukungan dan kerjasama orang tua, komite, hingga ke Bhabinkamtibmas, Babinsa pemerintah nagari setempat. 

"Saya titip kepada komite, walinagari, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam proses ke depan. Kepada kepala yang baru agar berkomunikasi dengan pihak termasuk jajaran pemerintah setempat, agar segala persoalan dapat dijalani dan diselesaikan dengan musyawarah," ulasnya.

Sertijab Kepala SMPN 2 Batang Anai berlangsung antara Zulfahmi ke Ahmanul Hadi berjalan tertib dan lancar. Hadir menyaksikan walinagari, komite sekolah, pengawas dan kepala sekolah, serta Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (rls/mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies