Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Tsanawiyah Shine Alfalah Juara I Pekan Olahraga Kemenag Padang

MTsS Shine Al- Falah Juara 1 Cabang Takraw Antar MTS Kota Padang. 
Iko judulnyo tuanku, ndak bisa takirim lansung samo tulisannyo. (nd)

Padang, Sigi24.com--Sekolah Madrasah Tsanawiyah Swasta Yayasan Shine Alfalah Kota Padang berhasil memboyong piala juara 1 pada Pekan Olahraga IV Kemenag Kota Padang, pada cabang takraw tingkat Madrasah se Kota Padang. Kegiatan dimulai  10 November di MTsN 1 Padang.

Prestasi yang diraih para santri ini adalah merupakan hasil dari keseriusan pihak sekolah, dan kepedulian dari para guru-guru terutama guru olahraga yang selama ini melatih para santri. 

Disamping mengutamakan pelajaran rutin dan juga terus menggiatkan kegiatan di bidang olah raga tentu harapannya agar para santri bisa terbangun jiwa dan raganya dengan baik.

Kepala sekolah MTsS Drs. Zulmasri ketika ditemui mengatakan, kita bersyukur sekali atas prestasi ini. Semoga kedepan bisa ditingkatkan lagi. Pihak sekolah sangat mendukung apapun kegiatan positif pada siswa/i ini. 

"Alhamdulillah tim takraw yang didampingi oleh Official: 1.Ustadz Ikhwanul Qadri,MPd, Ustadz Sholeh Ansar dan Ustadz Fiky Farma,S.Or ( coach ) dapat meraih Juara 1 setelah berhasil mengalahkan MTsN 5 pada babak final," jelas Buya Zulmasri.           

Sebetulnya telah banyak prestasi dari para siswa / i kita di MTsS ini yang berhasil dalam meraih prestasi baik di tingkat Sumbar maupun tingkat Nasional, masuk 8 besar pada pertandingan Futsal yang dilaksanakan oleh Bilal TV Cup VII antar SMP/MTs se Sumatra Barat, tambah Zulmasri.

Adapun di tingkat Nasional 5 orang siswa MTsS Shin Al-Falah ini pernah lolos kebabak final pada KOMPAC (Kompetisi Pelajar Alef Education) Tingkat Nasional yang diselenggarakan pada 31 Oktober 2023 lalu yang diwakili oleh : 1. Aleeya Syakilla (VIII) Bahasa Arab. 2. Kiyano Paristiya (VII) Matematika 3. Alifa Nailatul Izzah (VIII) Matematika. 4. Ayu Adira (VII) Matematika. 5 Ayu Adira (VII ) Matematika. (nd/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies