Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Sastri Bakry dan Vani Talenta Tampil pada Pertemuan Para Penulis dan Pemikir Dunia di India

Padang, Sigi24.com--Sastri Bakry, Ketua SatuPena Sumbar sekaligus Founder Sumbar Talenta Indonesia akan menjadi narasumber dan tampil baca puisi bersama Vani Talenta pada Pertemuan Para Penulis dan Pemikir Dunia di India yang diselenggarakan ISISAR (International Society for Intercultural Studies and Reseach) bekerja sama dengan Sister Nivedita University tgl 13- 15 November di Kolkata, India. 

Acara ini juga merupakan pertemuan para penyair, berupa diskusi, launching buku, dan pertunjukan budaya yang melibatkan organisasi sastra dan budaya, kedutaan negara sahabat, sekolah dan universitas. 

"Kami akan menampilkan puisi teatrikal dua bahasa berjudul Truth without Fear dengan kemasan lengkap, karena ada tari, nyanyi dan musik , semoga mereka menyukai," ujar Sastri bersama Vani

Selain tampil di Kolkata Sastri dan Vani juga diundang pada Byatikram

International Writers meet 2023 tgl 16- 19 November 2023 di Guwahati Assam. acara ini merupakan pertemuan penulis dunia. 

Sastri juga akan melaunching bukunya bersama para penulis lainnya. Buku ini merupakan buku bilingual Sastri Bakry berupa antologi puisi berjudul Bung Hatta dan Boven Digoel, (Ketika Seorang Papua Menangis Padaku). Demikian disampaikan Sastri sesaat akan berangkat ke India melalui Kuala lumpur sore ini. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies