Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Seniman Piaman Saiyo Gelar Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina

Seniman Piaman Saiyo gelar aksi penggalangan dana untuk Palestina. (yh)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Organisasi yang tergabung dengan nama Seniman Piaman Saiyo yang di prakarsai oleh OPSI (Organisasi Pekerja Seni Indonesia), serta gabungan Seniman yang ada di Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman menggelar aksi penggalaman dana di Nagari Sicincin, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat, Selasa (07/11/2023).

Aksi Seniman Piaman Saiyo yang berkolaborasi dengan Asar Humanity dengan tagline "Kita Bersama Palestina, Selamanya Jaga Palestina". Aksi penggalangan dana berlangsung dari tanggal 6 sampai 10 November 2023.

Roni Hamdani selaku Ketua Harian OPSI menyampaikan, bahwa aksi penggalangan dana yang kami lakukan ini merupakan bentuk solidaritas terhadap Palestina yang di bombardir oleh Israel. 

"Aksi ini kami lakukan pada hari Senin, 6 November sampai Jumat 10 November 2023. Aksi ini berlokasi di satu titik yaitu di Simpang Manunggal Sicincin," kata dia.

"Kami turun bersama Seniman Piaman Saiyo yang sangat antusias dalam melakukan kegiatan ini. Setelah melihat perkembangan konflik bersenjata Hamas Palestina dengan Israel di jalur Gaza yang menelan korban ribuan jiwa warga Palestiana. Semoga ini sedikitnya membantu saudara kita di Palestina sana".

Roni menambahkan, bahwa untuk sanak saudara yang mau menyalurkan bisa melalui Rekening atas nama Yayasan Asar Humanity, Mandiri (133 00 25545 666), BSI (1234 0022 32), Bank Nagari (30000 105 000062), My Bank Syariah (2754000178). Terima kasih bagi yang menyalurkan bantuannya semoga di balas dengan hal yang sepadan oleh Allah Swt, tutupnya (yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies