Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kantor Korwil KB Kecamatan Lubuk Alung Kembali Ditempati

Syukuran pemakaian Kantor Korwil KB Kecamatan Lubuk Alung. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Camat Lubuk Alung Dion Franata mengungkapkan rasa syukur dan sangat bahagia dengan telah ditempatinya kembali Kantor KB Koordinator Wilayah (Korwil) Kecamatan Lubuk Alung.

Pasalnya, gedung kantor yang berdampingan dengan kantor camat itu hampir satu tahun tidak bisa difungsikan, karena musibah kebakaran awal tahun lalu. Peresmian pemakaiannya dan sekaligus syukuran, baru saja berlangsung, hari ini Selasa (07/11).

"Semoga kantor baru ini dapat menambah semangat Kader Petugas Pembantu Keluarga Berencana Desa (PPKBD) Wilayah Kecamatan Lubuk Alung dalam menjalankan tugasnya," ungkap Dion berharap.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Korwil KB Kecamatan Lubuk Alung Asy'ari. Katanya, Lubuk Alung memiliki tenaga PPKBD 82 orang, dengan telah kembali punya kantor ini, seluruh kader akan semakin bersemangat dan dapat meningkatkan kinerjanya. 

"Alhamdulillah, kader PPKBD Lubuk Alung kembali punya kantor. Tentu ini akan dapat memberikan berbagai kemudahan pelayanan dan tugas penyuluhan kepada masyarakat," sebutnya. 

Peresmian dan syukuran pemakaian kantor tersebut, juga dirangkai dengan pertemuan kader dan berdoa bersama. Kemudian ditutup dengan makan siang bersama. 

Hadir juga Kabid di DPPKB Fajri Azman, Sekcam Lubuk Alung Noviyanti bersama jajaran pegawai Kantor Camat Lubuk Alung, Plt Wali Nagari Lubuk Alung Landi Efendi dan Balah Hilia Lubuk Alung Rahmanul Hidayat, serta 84 penyuluh dan Kader PPKBD se Kecamatan Lubuk Alung. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies