Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rustam Dikukuhkan Jadi Ketua DPD PKDP Kabupaten Lingga

Rustam 

Lingga, Sigi24.com--Pengukuhan dan menetapkan ketua terpilih Hasil Musda III PKDP Kabupaten Lingga, Sabtu 18 November 2023 oleh ketua DPW PKDP Kepri berserta Jajaran. Periode 2023-2028. Juga sekaligus dikukuhkan sebagai Wakil Ketua DPW PKDP Kepri Periode 2021-2026. 

Musda dihadiri oleh Pimpinan Wilayah PKDP Kepri dan jajaran, niniak mamak, urang tuo, pemuda, dan bundo kanduang serta niniak mamak dan anggota PKDP Kabupaten Lingga berlangsung di kediaman Rustam, jalan Tiram, Kecamatan Singkep, berlangsung penuh kekeluargaan dan rasa kekompakan. 

Dengan terpilih dan di kukuhkan sebagai Ketua PKDP Kabupaten Lingga, tentu akan memperkuat jajaran DPD di di wilayah Kepulauan Riau serta membangun konsolidasi yang kuat dengan DPW serta singkronisasi untuk membangun Kepulauan Riau dan Kabupaten Lingga khusunya. 

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPW PKDP Kepri H. Nurman kepada media ini. Harapan Ketua PKDP Provinsi Kepulauan Riau agar warga PKDP Lingga kompak selalu dan memakai pepatah "dima bumi dipijak, di siru langik dijunjung".

Hal yang sama juga di sampaikan oleh Ketua PKDP Lingga terpilih Rustam. Dia berharap agar warga PKDP Lingga kedepan dapat lebih solid lagi dan kompak dalam semua kegiatan internal maupun eksternal PKDP

"Dan kedepannya acara Musyawarah Daerah PKDP dapat terlaksana dengan lebih baik dan meriah," katanya. 

Dia berharap, warga PKDP Lingga dapat bekerjasama dalam hal kebaikan serta membangun harmonisasi dengan kelompok lain, dan mendorong pembangunan di Lingga. Baik ekonomi maupun infrastruktur serta kegiatan yang positif lainnya. 

Persatuan Keluarga Daerah Piaman di singkat PKDP, adalah organisasi para perantau yang berpusat di ibu kota negara "Jakarta" (DPP) dan berafiliasi dengan daerah, mencangkup provinsi DPW, kabupaten sebagi DPD dan kecamatan DPC. Dan menjadi payung panji bagi pagayuban kecil rang Piaman serta kelompok komunitas-komunitas Piaman di perantauan.  

PKDP juga satu-satunya organisasi rang Piaman yang diakui oleh pimpinan daerah di ranah. Bupati dan walikota menjadikan PKDP sebagai adat Piaman di perantauan, di setiap momen-momen penting kedaerahan, PKDP menjadi ikon simbolnya Piaman. (mm/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies