Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Rusdam Pimpin DPD Perhiptani Padang Pariaman

Ketua DPW Perhiptani Sumbar Salman Alfarisi melantik pengurus DPD Perhiptani Padang Pariaman hasil Musda IV di Kurai Taji. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Musda IV DPD Perhiptani Padang Pariaman, Kamis 23 November 2023 berhasil memilih pengurus baru periode 2023-2028.

Lewat 11 orang tim formatur, komposisi kepengurusan organisasi Perhimpunan Penyuluh Pertanian Indonesia (Perhiptani) Kabupaten Padang Pariaman ini, Ketua dipercayakan kepada Rusdam.

Wakil Ketua Jafrizal, Sekretaris Joni Alwis, Wakil Sekretaris Reci Chani, dan Bendahara Wattini.

Musda IV yang berlangsung di Aula RM Sambalado Pariaman ini dihadiri Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, Kadis Pertanian dan Ketahanan Pangan Yurisman, Ketua DPW Perhiptani Sumbar Salman Alfarisi.

Sore itu juga, pengurus yang dihasilkan dari sidang tim formatur dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua DPW Perhiptani Sumbar Salman Alfarisi.

Sekalian apresiasi atas pelaksanaan Musda yang berlangsung penuh dengan kekeluargaan. 

"Terima kasih kepada pengurus lama yang sudah demisioner dalam Musda ini atas dedikasi dan pengabdiannya," ujar Salman Alfarisi.

Penyuluh pertanian punya peran penting dan strategis dalam meningkatkan ketahanan pangan. "Kedepan bagaimana hasil panen meningkat. Ini sangat berujung pada kesejahteraan masyarakat," katanya. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies