Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Arwinsyah Jadi Ketua Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Padang Pariaman

Tim Pemenangan Prabowo - Gibran Padang Pariaman foto bersama usai terbentuk. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Tim Pemenangan Capres Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka Kabupaten Padang Pariaman, Kamis 23 November 2023 terbentuk.

Arwinsyah, Ketua DPRD Padang Pariaman dari Fraksi Gerindra dinobatkan jadi Ketua Tim, yang dibentuk bersama partai koalisi di RM Sambalado, Kurai Taji, Pariaman itu.

Rapat bersama pimpinan partai koalisi pembentukan tim itu dipimpin Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy.

Seluruh pimpinan partai koalisi pengusung Prabowo - Gibran minus Demokrat hadir dalam agenda penting tersebut.

Untuk Sekretaris tim, Ketua DPD PAN Padang Pariaman Suhatri Bur mengajukan Rahman Rizal, anggota dewan sekaligus Sekretaris DPD PAN daerah itu.

Sementara, Bendahara tim dipercayakan kepada Bujang Pendawa, Sekretaris DPD Golkar Padang Pariaman sekaligus Caleg DPRD Sumbar Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Berdasarkan petunjuk, seluruh ketua partai pengusung, Asmadi (Golkar), Suhatri Bur (PAN), Happy Neldy (Gerindra), dan ketua partai pengusung lainnya diposisikan sebagai penasehat tim.

Pembentukan Tim Pemenangan Prabowo - Gibran berlangsung mengalir. Seluruh kekuatan partai terakomodir dengan baik dalam struktur organisasi tim pemenangan itu.

Happy Neldy, Suhatri Bur dan Asmadi yakin Prabowo - Gibran menang dalam Pemilu serentak itu. "Menang, yakin untuk satu putaran saja," kata mereka.

Kenapa? Alasan ini tepat. Jumlah kursi DPRD Padang Pariaman dari partai pengusung pasangan nomor urut dua itu mayoritas jumlahnya.

Gerindra tujuh kursi, PAN tujuh pula, Golkar dan Demokrat masing-masingnya empat. Artinya, dari kekuatan ini ada 22 dari 40 kursi DPRD Padang Pariaman, mendukung dan mengusung pasangan ini.

"Bila kondisi ini ril jalannya di tengah masyarakat, haqqul yakin, Prabowo akan jadi Presiden besok ini".

Namun, dari segi pergerakan dan berselancar di media sosial, tetangga Prabowo - Gibran sepertinya menguasai.

Tim ini setuju, tidak ada dusta diantara kita. Kemudian, para pimpinan partai diminta memasang gambar dan poster Prabowo - Gibran di seluruh Caleg.

Tidak merasa malu untuk mengkampanyekan, meskipun suara-suara sumbang bersileweran di tengah masyarakat. (ad/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies