Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gemira Padang Pariaman Hadir dan Siap Menyukseskan Prabowo - Gibran di Padang Pariaman

Lambang organisasi sayap Gerindra yang baru hadir, Gemira, singkatan dari Gerakan Muslim Indonesia Raya. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pimpinan Cabang Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira) Kabupaten Padang Pariaman terbentuk, dan siap untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai organisasi sayap Partai Gerindra di tengah masyarakat.

Beny Candra Utama, Ketua PC Gemira Padang Pariaman menyebutkan, bahwa organisasi yang dia pimpin adalah sayap baru dalam Partai Gerindra.

Didampingi Badan Penasehat Gemira Padang Pariaman Happy Neldy yang sekaligus Ketua DPC Partai Gerindra, Beny Candra Utama menyebutkan, garapan organisasi ini adalah sosial kemasyarakatan dan sosial keagamaan.

"Alhamdulillah, saat SK turun, kita telah melakukan konsolidasi perdana organisasi ini di Padang Pariaman," kata dia, Jumat 24 November 2023.

Konsolidasi dengan pertemuan sekaligus perkenalan dan silaturahmi, menjelaskan tugas pokok dan fungsi Gemira itu sendiri.

Menurut Beny Candra Utama, konsolidasi akan terus dilakukan. Sebab, organisasi ini menjangkau sampai ke pelosok nagari dan korong.

Menghadapi Pemilu serentak Februari nanti, Gemira tetap komitmen dan berjuang bersama partai, memenangkan pasangan Capres Cawapres Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

"Nah, konsolidasi partai dan Capres Cawapres di luar konteks partai, Gemira punya gawe," ungkapnya.

Makanya, Gemira dalam bersosialisasi bisa mencakup ke seluruh kekuatan masyarakat.

Sebagai organisasi sayap yang berbasis pada umat Islam, kepengurusan Gemira Padang Pariaman mengakomodir seluruh kekuatan.

Ada unsur niniak mamak, ulama, tokoh masyarakat, bundo kanduang, dan pemuda. Ya, pemuda yang usianya tua belum tapi muda terlampau.

Terutama yang tahu dan mengenal ketokohan seorang Prabowo Subianto selaku Badan Penasehat Gemira Pusat, yang hari ini tercatat sebagai Capres nomor urut dua, berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Gemira, kata Beny, yakin akan kemenangan pasangan ini. "Haqqul yakin, Prabowo Subianto jadi Presiden di republik ini. Gemira siap selalu berjuang, bekerja, menjangkau suara di seluruh kampung di daerah ini," ulas dia. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies