Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pengurus Asrama dan OSIP Bustanul Yaqin Dikukuhkan

Foto bersama usai dikukuhkan jadi pengurus asrama dan OSIP Bustanul Yaqin. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Minggu, 5 November 2023, Ponpes Bustanul Yaqin Pungguang Kasiak Lubuk Alung, Padang Pariaman menyelenggarakan kegiatan rutin setiap tahun, yakni pelantikan Pengurus Asrama dan OSIP tahun pelajaran 2023/2024. 

Pelantikan Pengurus Asrama dan OSIP kali ini dipimpin oleh Pimpinan Pondok Pesantren Bustanul Yaqin Dr. H. Zainal, TK. Mudo, M.Ag

Pengurus Asrama dan OSIP yang dilantik pada tahun pelajaran 2023/2024 berjumlah lebih dari 40 santri serta guru.

Dr. Zainal  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pengurus Asrama dan OSIP masa bakti 2022-2023, atas kerja dan kinerjanya selama satu tahun periode kepengurusan yang dipimpin oleh Jeprianto. 

Dan dia mengucapkan selamat atas terpilih dan dilantiknya Pengurus OSIP periode 2023-2024 dibawah pimpinan Rizki Hidayatulloh, Pengurus Asrama Putra dibawah Pimpinan Tata Handika, TK. Basa, S.Ag dan Asrama Putri Sri Wahyuni Ningsih Ustadzah Qanitah.

Dalam rangka memberikan nasehat, Pimpinan Ponpes Bustanul Yaqin Dr. H. Zainal berpesan agar pengurus Asrama PA/PI serta OSIP yang baru dapat belajar dan bekerja mengelola organisasi Asrama dan OSIP secara baik dan maksimal, sehingga kegiatan-kegiatan Asrama dan OSIP dapat dikelola dengan baik. 

"Pihak pondok selalu memberikan support kepada pengurus demi perubahan ke arah yang lebih baik," ujar dia.

Menurutnya, para guru dan Pengurus OSIP diharapkan mampu meningkatkan kreatifitas dan keterampilan, melalui berbagai kegiatan yang ada. 

"Terutama selama berada dalam lingkup Asrama dan OSIP, diharapkan mampu memanfaatkan wadah yang ada dalam kegiatan-kegiatan yang bernilai positif dan membangun," ujarnya. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies