Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menurut Ali Bakri, Bujang Pendawa Simbol Sejarah Tokoh VII Koto di DPRD Sumbar

Bujang Pendawa memberikan santunan kepada masyarakat yang rumahnya habis terbakar di Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--H. Ali Bakri minta dan mengajak masyarakat Kecamatan VII Koto lama untuk bersama-sama mendukung Bujang Pendawa sebagai pilihan dalam Pemilu 2024, terutama untuk DPRD Sumbar.

"Mari kita satu hati, satu komitmen untuk bersama membangun kampung dan nagari lewat keterwakilan seorang anggota dewan di Sumbar," kata Ali Bakri, tokoh rantau Pekanbaru asal Koto Baru, Padang Sago ini.

Menurutnya, Bujang Pendawa yang Sekretaris DPD Partai Golkar Padang Pariaman ini, adalah keterwakilan yang tepat untuk dipercaya di Sumbar. "Bujang Pendawa mempunyai pemikiran yang cerdas penuh bersahaja, cermelang terbilang berkarir gemilang," kata Ali Bakri, Selasa 14 November 2023.

"Kita masyarakat VII Koto lama selama ini masih dijadikan sebagai untuk mencari suara bagi Caleg lain, dan belum ada sejarahnya warga dan anak nagari di kecamatan ini yang mampu menembus Sumbar," ujar Ali Bakri.

Nah, sekarang saatnya menentukan pilihan itu. Ali Bakri melihat, Bujang Pendawa punya pengalaman, kapasitas, cerdas, dan ketokohannya pun tak diragukan lagi.

Pengalaman pernah jadi anggota dewan di Padang Pariaman, pengalaman mengelola organisasi, dan pengalaman sebagai tokoh pengusaha sukses, yang patut untuk duduk di DPRD Sumbar dari Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman ini.

"Saya sudah lama menyerukan kepada masyarakat VII Koto lama ini, agar bisa mendukung dan memilih Caleg DPRD Sumbar dari Golkar nomor urut dua ini," ujar Ali Bakri.

Ali Bakri memang tokoh sukses di rantau. Tetapi, kepeduliannya terhadap kampung adalah segala-galanya bagi dia.

Tak heran, meskipun sesekali pulang kampung, Ali Bakri tetap konek dan nyambung dengan seluruh tokoh masyarakat di kampung.

Dia melihat, dari sosok Bujang Pendawa akan menyambung dengan koneksi ranah dan rantau. 

"Walau bagaimanapun, hubungan baik ranah rantau harus kuat. Dan itu menjadi kekuatan tersendiri bagi masyarakat Piaman," ulas dia.

Tersambungnya hubungan ranah dan rantau itulah, Ali Bakri ingin terus yang terbaik hadir dalam hal ini.

Sosok segudang pengalaman Bujang Pendawa di organisasi sosial kemasyarakatan, serta orang kedua di Golkar Padang Pariaman, Ali Bakri  menyuarakan pentingnya untuk bersama-sama mendukung tokoh VII Koto itu hadir di DPRD Sumbar.

"Mari kita rawat persatuan dan kesatuan, jalinan persahabatan, hubungan dunsanak, hubungan se nagari dan hubungan ipar besan untuk mewujudkan keterwakilan di DPRD Sumbar lewat Bujang Pendawa," harap Ali Bakri. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies