Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bamus Nagari Guguak Kuranji Hilir Dilantik

Pelantikan Bamus Nagari Guguak Kuranji Hilir. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Lima anggota Badan Musyawarah (Bamus) Nagari Guguak Kuranji Hilir, Kecamatan Sungai Limau periode 2023-2029 telah dilantik. Prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dipimpin oleh Plt Camat Sungai Limau Dawanis, pada Selasa (14/11) bertempat di Aula Kantor Walinagari setempat.

Pelantikan yang berlangsung, dilakukan kepada Dedi Mulyadi, Syamsul Bahri, Ermansyah, dan Jasman, serta satu keterwakilan perempuan Putri Andayani. Berdasarkan kepada Surat Keputusan (SK) Bupati Padang Pariaman, Nomor 542/ KEP/ BPP/2024.

Hadir dalam prosesi pelantikan tersebut, Wakil Bupati Padang Pariaman Rahmang, Kabid Bina Pemerintahan Desa DPMD Padang Pariaman Maisyar Ariski, Walinagari Guguak Kuranji Hilir M Sahur, dan tokoh masyarakat di kenagarian setempat. 

Pada kesempatan itu, Wabup Rahmang mengucapkan selamat kepada Bamus yang baru dilantik dan berterima kasih kepada anggota Bamus periode sebelumnya. 

Dia berharap, semua perangkat dapat menjadi energi mendukung dan mendorong pembangunan di nagari. 

"Bamus bersama wali nagari bisa bersinergi merumuskan kebijakan dan peraturan nagari yang bermuara pada peningkatan Pendapatan Asli Nagari serta kesejahteraan masyarakat," pesan Rahmang. 

Setelah prosesi pelantikan, anggota Bamus yang sudah dilantik langsung melakukan rembuk internal untuk menyusun struktur Bamus. Hasil keputusan dengan sistem pemilihan terpilih Ketua Ermansyah dan wakilnya Dedi Mulyadi. Sedangkan sekretaris terpilih Putri Handayani, beserta dua anggota Syamsul Bahri dan Jasman. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies