Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mahasiswa PL UIN Imam Bonjol Temui Walinagari Dodi Marten

Mahasiswa PL UIN Imam Bonjol Padang foto bersama di Kantor Walinagari Pungguang Kasiak Lubuk Alung. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Walinagari Pungguang Kasiak, Kecamatan Lubuk Alung, Padang Pariaman Dodi Marten disambangi oleh mahasiswa UIN Imam Bonjol Padang di kantornya, Jumat siang 03 November 2023. 

Sebanyak 14 orang mahasiswa UIN Padang ini akan melaksanakan Praktek Lapangan (PL) di Pondok Pesantren Bustanul Yaqin, Pungguang Kasiak.

Dalam pertemuan singkat itu, Walinagari Dodi Marten mengucapkan selamat datang di nagarinya, khususnya di Korong Kampuang Tangah.

Dodi Marten mengaku, kedatangan ini hanya semata-semata untuk memantau dan silaturrahmi kepada tamu yang akan melakukan pengabdian di wilayahnya melalui lembaga pendidikan di Ponpes Bustanul Yaqin.

"Walaupun tidak mengunjungi kami di kantor, itu jangan sungkan pula. Sebab, kami ini adalah pelayan masyarakat," kata dia. 

Namun demikian, ia mengharapkan tengok-tengok jualah kantor walinagari. Mana tahu ada pula masukan dan saran dari adik-adik PL untuk kemajuan Nagari Pungguang Kasiak," ucap Dodi Marten.

Ia berpesan agar memahami pepatah di mana bumi dipijak di situ langit dijunjung. Berikan ilmu adek-adek mahasiswa kepada santri agar terbentuk akhlak dan karakternya.

Ia mengingatkan kepada mahasiswa PL, jika ada kendala di luar kegiatan di Ponpes Bustanul Yaqin, maka hubungi kami atau walikorong. 

"Sehingga bisa kita carikan solusinya. Dan, jangan uberkan masalah kepada medsos, itupun tak elok," ujarnya. (th/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies