Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Dibuka Bupati Suhatri Bur, Turnamen KPBD Cup II Dimulai

Bupati Suhatri Bur melakukan tendangan pertama dalam pembukaan turnamen KPBD Cup II di Kampung Bendang. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Tendangan pertama Bupati Suhatri Bur, menandakan dimulainya iven turnamen sepakbola KPBD Cup II, Sabtu 4 November 2023 di Kampung Bendang.

Pertandingan sepakbola ini digelar antar klub se Sumatera Barat. 16 klub bola ikut ambil bagian dalam iven ini.

Pembukaan turnamen ini meriah, dihadiri banyak tokoh dan Caleg tentunya. Syafruddin, anggota DPRD Padang Pariaman dari PPP yang juga mantan Walinagari Sungai Sariak hadir.

Ketua KONI Padang Pariaman Achmad Syukri, Dispora hadir bersama Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur. Begitu juga Walinagari Sungai Sariak Saiful Yudi tampak menyemangati kegiatan ini.

Sementara, dari kalangan Caleg, tampak Bujang Pendawa. Caleg DPRD Sumbar dari Golkar Dapil II, Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Hengki Irawan, Caleg DPRD Padang Pariaman dari Demokrat Dapil IV juga ikut memeriahkan iven ini.

Armen, Ketua Panitia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memberikan yang terbaik dalam acara ini.

Kata dia, iven ini digelar selama sebulan. Panitia menyediakan hadiah Rp 12 juta plus piala.

Dia berharap, iven ini berjalan dengan baik, sesuai harapan bersama. 

Pembina kepanitiaan acara Hendri Gusvira yang juga Caleg DPRD Padang Pariaman, dari Golkar Dapil IV nomor urut satu ini menyebutkan, kegiatan ini terlaksana adanya koordinasi dan komunikasi ranah dan rantau.

Terutama anak rantau Kampung Bendang Sungai Sariak yang ada di Pekanbaru dan Padang. "Untuk Pekanbaru koordinasi dimotori oleh Eman, dan yang dari Padang adalah mereka yang tergabung dalam Ikatan Pedagang Ampera Padang Pariaman (IPA2P)," ujar Hendri Gusvira.

Selaku tokoh masyarakat dan pembina panitia, Hendri Gusvira menyampaikan terima kasih banyak kepada perantau Pekanbaru dan Padang.

"Kita berharap, kegiatan ini memberikan nilai-nilai sportivitas di kalangan anak muda, melihat arti penting memasyarakatkan olahraga sepakbola," kata dia.

Bupati Suhatri Bur mengajak para pemain dan panitia, untuk mengutamakan persatuan dan kesatuan.

"Gesekan dan senggolan tentu hal yang sulit dihindari dalam pertandingan sepakbola. Namun, gesekan harus dijadikan sebagai pemicu dalam memberikan yang terbaik buat tim masing-masing," kata Suhatri Bur. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies