Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bertabur Hadiah, Jalan Santai IKKALA Sediakan 1.500 Kupon Gratis

Rapat persiapan jalan santai, sekaligus peresmian kantor sekretariat IKKALA. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Jalan Santai yang dilaksanakan Minggu (5/11) oleh keluarga besar Ikatan Keluarga Kelarasan Lubuk Alung (IKKALA) ditargetkan diikuti ribuan orang.

Sekretaris IKKALA Damelia menyebut, panitia sudah sejak jauh hari mempersiapkan acara yang diisi penuh nuansa keakraban. Secara moril dukungan terus mengalir dari berbagai pihak.

“Alhamdulillah persiapan hampir 100 persen. Kita tinggal pelaksanaan. Mudah mudahan cuaca bersahabat, masyarakat antusias dan kita bisa menjalin silaturrahmi dan keakraban yang lebih erat dengan sesama IKKALA,” ujar Damelia yang harus meningkatkan kesibukan dalam beberapa waktu belakangan.

Tokoh masyarakat IKALLA, Jaya Isman Dt Gadang menyebut kegiatan Jalan Santai akan dirangkai dengan peresmian kantor sekretariat IKALLA di Pasar Kandang Lubuk Alung, persisnya di depan kantor Satlantas Polres Padang Pariaman.

Ketua Umum IKALLA, Kolonel Adrian Adek menyebut rencana penempatan kantor dan agenda Jalan Santai sudah dipersiapkan jauh hari ketika pengurus dikukuhkan. Hanya saja untuk penyesuaian waktu sejumlah pengurus dan momentum, maka baru bisa dilaksanakan Minggu 5 November.

“Kita imbau masyarakat di kelarasan: Lubuk Alung - Batang Anai dan Sintuk Toboh Gadang untuk bisa bergabung. Gratis dan sebagai keakraban panitia menyediakan sejumlah door prize dan hadiah menarik yang jumlahnya mencapai Rp 30 juta,” ulasnya. (rls/red)




Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies