Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Hebat! Ketiga Kalinya Suhatri Bur dan Yusrita Raih Penghargaan BKKBN

Foto bersama usai menerima penghargaan. (ist)

Padang, Sigi24.com---Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur bersama Ketua TP PKK Ny Yusrita Suhatri Bur terima penghargaan ketiga kalinya dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Perwakilan Sumatera Barat, sebagai Ayah dan Bunda Genre Kolaboratif.

Penghargaan diserahkan kemarin, Sabtu (29/07) oleh Ketua TP PKK Sumatera Barat Ny Hasneli Mahyeldi, pada malam puncak Grand Final Apresiasi Duta Genre dan Jambore Ajang Kreatifitas (ADUJAK) Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023, bertempat di Truntum Hotel Padang.

Bupati Suhatri Bur dan Ny Yusrita dinobatkan sebagai Ayah Bunda Genre tiga tahun berturut-turut, karena komitmen dan berbagai dukungan yang diberikan kepada remaja Kabupaten Padang Pariaman dalam upaya mewujudkan generasi remaja berketahanan dan berencana.

Setelah menerima penghargaan, Bupati Suhatri Bur yang didampingi istri Ny Yusrita mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT. 

Menurutnya, segala capaian dan penghargaan tersebut adalah anugerah dari Yang Maha Kuasa. 

Dia menyatakan akan senantiasa mendukung ikhtiar para generasi muda untuk merencanakan kebaikan bagi kehidupan mereka.

"Insya Allah, dengan kita berkomitmen untuk mewujudkan remaja menjadi generasi yang tangguh dan berencana, untuk Padang Pariaman yang unggul secara berkelanjutan," ungkapnya. 

Sementara itu, Kepala DPPKB Kabupaten Padang Pariaman Elfi Delita mengungkapkan, penghargaan ini adalah penghargaan ketiga yang diterima Bupati Suhatri Bur dan Ketua TP PKK Padang Pariaman. 

Bahkan, katanya, menjadi sejarah bahwa satu-satunya bupati se Sumatera Barat yang mendapat penghargaan tiga tahun berturut-turut dari BKKBN.

"Sudah tiga kali berturut-turut, tahun 2021, 2022, dan tahun 2023 ini. Kami mengucapkan terima kasih kepada bupati yang selalu mendukung kegiatan Duta Genre ini," ungkapnya yang juga hadir mendampingi Bupati Suhatri Bur saat menerima penghargaan kemarin. 

Pada saat sama, juga diserahkan penghargaan dari BKKBN kepada Nur Oktavia Syamsul Pembina Genre Kabupaten Padang Pariaman sebagai Pembina Genre terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2023. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies