Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pemira Dema IAI Sumbar Pariaman, Robi Hassan Dan Muhammad Ayani Ikut Berkontestasi

Robi Hasan dan Mhd Ayani.

Pariaman, Sigi24.com--Pemilu Raya (Pemira) Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam (IAI) Sumatera Barat Pariaman secara resmi dilaksanakan, Sabtu 10 Mei 2023. Jadwal tersebut sesuai dengan ketetapan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pemira Dema IAI Sumbar Pariaman. 

Robi Hassan dan Muhammad Ayani bertekad maju sebagai kandidat Ketua dan Wakil Ketua pada kontestasi tersebut. 

Pasangan dengan nomor urut 2 ini mengusung visi "Restorasi menuju IAI Sumbar Unggul Dan Terkemuka" dengan tekad untuk mendorong kemajuan kampus. 

Pasangan calon yang keduanya merupakan alumni Pesantren Nurul Yakin Ringan-Ringan ini ikut berkontestasi dengan membawa ide dan gagasan serta harapan untuk menciptakan mahasiswa yang unggul dan kampus yang terkemuka.

Robi Hassan menyampaikan, bahwa Pemira ini merupakan sarana untuk merefleksikan kembali khittah perjuangan di kampus IAI Sumbar Pariaman ini. 

Momentum ini adalah titik balik kebangkitan kampus IAI Sumbar Pariaman. "Melalui hajatan ini saya memohon doa dan restu kepada Ketua kampus beserta jajaran civitas akademika, mahasiswa/mahasiswi dan seluruh stakeholder yang ada di kampus IAI Sumbar Pariaman. Bahwa saya dengan Muhammad Ayani ikut berkontestasi maju sebagai calon Ketua dan Wakil Ketua Dema IAI Sumbar Pariaman," katanya.

"Semoga melalui Pemira ini langkah awal kita untuk bangkit membangun kampus IAI Sumbar Pariaman menuju kampus yang unggul dan terkemuka. Besar harapan saya kepada seluruh mahasiswa/mahasiswi IAI Sumbar Pariaman untuk secara bersama-sama berkontribusi aktif, ikut serta dalam membangun kemajuan kampus ini dengan langkah awal ikut mensukseskan Pemira ini," ujarnya

Visi misi yang telah di rancang dengan melahirkan program kerja yang mendorong kemajuan kampus. 

"Kita secara serentak saling bahu membahu untuk mewujudkan tujuan mulia yang kita inginkan bersama. Maka dari itu mari sukseskan Pemira Dema IAI Sumbar Pariaman ini dengan cara ikut berpartisipasi aktif menyalurkan ide dan gagasan serta pastikan secara bersama-sama kontestasi ini sebagai langkah awal untuk kebangkitan kampus IAI Sumbar Pariaman," tutupnya. (yh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies