Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Jalin Silaturrahim, Pengurus DA'I Muda Pujakesuma Kunjungi Polda Sumatera Utara

Foto bersama pengurus Da'i Muda Puja Kesuma dengan Wakapolda Sumut. (ist)

Medan, Sigi24.com--Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol Drs. Jawari,SH,MH menerima rombongan DA'I Muda Pujakesuma di ruang kerjanya. 

Rombongan DA'I Muda Pujakesuma dipimpin langsung Oleh KH. Akhmad Khambali selaku Penasehat. 

"DA'I Muda Pujakesuma bersilaturrahim ke Wakapoldasu dalam rangka melaporkan struktur organisasi DA'I Muda dan penyusunan program kerja kepada Wakapoldasu, selaku Pembina DA'I Muda Pujakesuma," ujar Kyai Khambali yang Juga Pengurus Harian BPET MUI Pusat.

Wakapoldasu Brigjen.Pol Drs. Jawari,SH,MM yang di dampingi Dir. BInmas Polda Sumut Kombes Pol Ja'far mengatakan, banyak hal yang dapat dikomunikasikan dan dikoordinasikan baik masalah keumatan ataupun urusan keduniaan.

“Banyak kita bicarakan dalam mencari solusi mengedukasi masyarakat baik masalah Kamtibmas,” ujar Kombes Ja'far.

Wakapoldasu juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih atas Kehadiran dan silaturrahim DA'I Muda Pujakesuma dan penunjukannya sebagai Pembina DA'I Muda Pujakesuma, 

"Semoga kita sama-sama bisa memberi maslahat bagi masyarakat Sumatera Utara," ujar dia.

Ustadz Suriawan,S.Pdi selaku Ketua DA'I Muda Pujakesuma melaporkan dan memperkenalkan kepada Wakapolda jajaran pengurus dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, termasuk program kerja yang berbasis budaya.

Dalam arahannya kepada Pengurus DA'I Muda Pujakesuma, Wakapolda berpesan, agar di dalam berdakwah hendaknya dengan cara-cara seperti para Walisongo yang penuh dengan nuansa budaya dan hati serta muatan lokal yang penuh dengan akhlakul kharimah.

Silaturrahim yang penuh guyub, hangat dan familiar serta riang gembira sambil mengenang budaya Jawa.

Wakapoldasu terkesan dengan kekompakan jajaran DA'I Muda Pujakesuma yang bisa menjaga dan berdakwah secara santun. Hal ini menggambarkan kehidupan yang penuh toleransi dan perdamaian dalam menjaga keamanan Indonesia, khususnya wilayah Sumatera Utara yang sebentar lagi pesta demokrasi 2024. (rls/red)


Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies