Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pecinta Kulit Bundar Sala Lauak Padang Pariaman Gelar Deklarasi, Gus Imin Terus Dapat Dukungan di Sumbar

Deklarasi untuk Gus Muhaimin dari Komunitas Pecinta Kulit Bundar Sala Lauak Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dukungan terhadap Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar untuk calon Presiden RI dari Sumatera Barat pada pemilu tahun depan terus mengalir.

Kali ini dukungan politik datang dari Komunitas Pecinta Kulit Bundar Sala Lauak Padang Pariaman, Sumatera Barat.

Gus Imin, begitu familiarnya Wakil Ketua DPR RI ini dinilai sebagai tokoh yang patut dan pantas untuk memimpin republik ini.

Menurut salah seorang anggota Komunitas Pecinta Kulit Bundar Sala Lauak, Ajo Ardi, Gus Imin rancak bana untuk jadi pemimpin di negara ini. 

"Dengan gayanya yang riang gembira, selalu memberikan kesejukan di tengah percaturan politik nasional yang sedang bersileweran saat ini, Gus Imin sepertinya tepat untuk jadi Presiden dan Wakil Presiden," kata Ajo Ardi. 

Ajo Ardi senang, ide Gus Imin menjadikan dana desa Rp5 miliar setiap desa adalah lompatan yang bagus dan rancak bana, patut didukung bersama.

"Nah, ide dan gagasan Gus Imin ini akan menjadikan pembangunan negara dan bangsa ini bisa lebih cepat, karena mulai dari bawah, desa dan kelurahan yang di Minangkabau familiar dengan sebutan nagari," ujar Ajo Ardi. 

Tentu, kata Ajo Ardi, pembangunan dari segala aspek bisa berlangsung maksimal di tengah masyarakat nagari. Olahraga bisa bergairah, karena anak muda diberi ruang dan wadah dari dana desa tersebut. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies