Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

20 Zak Semen dan 3.000 Bata dari H. Lambau untuk Pembangunan Rumah Nurbaiti

Penyerahan semen dan bata dari H. Lambau untuk pembangunan kembali rumah Nurbaiti. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pembangunan kembali rumah Nurbaiti yang sudah dapat bantuan dari Baznas Padang Pariaman, sepertinya segera mewujudkan mimpi ibu rumah tangga dengan 10 anak dan sejumlah cucu yang akan mendiami rumah tersebut.

Fasilitasi Aspila dan Gerindra Padang Pariaman, membuat donatur terus bertambah untuk kelancaran pembangunan rumah permanen yang sedang dikerjakan di Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai itu.

Senin, (12/6/2023) Ketua PAC Gerindra Kecamatan V Koto Kampung Dalam, H. Asmar yang akrab dengan sapaan H. Lambau mengantarkan 20 sak semen dan 3.000 baru bata.

"Ini bantuan H. Lambau juga ditambah dengan uang Rp200 ribu, untuk penyelesaian rumah Nurbaiti," kata Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy.

Menurut Happy Neldy, kedatangan bantuan H. Lambau ini tentu setelah mendengar dan melihat keprihatinan kehidupan yang menimpa Nurbaiti.

Aspila Kecamatan Batang Anai ikut memfasilitasi. Begitu juga Ketua RT Perumahan Graha Kasai Permai ikut hadir dan menyaksikan kedatangan bantuan material bangunan dari H. Lambau itu.

Ade, Kordinator Aspila Batang Anai mengucapkan terima kasih banyak bantuan yang diberikan salah seorang kader Gerindra Padang Pariaman H. Lambau. 

Bersama Happy Neldy, Ade mengajak kader Gerindra lainya, kiranya juga ikut bergotong royong, membantu rumah Nurbaiti, warga Korong Kasai, Nagari Kasang ini. 

"Semoga dengan gotong royong membantu bedah rumah Nurbaiti ini, bangunan ini cepat pula selesainya," ungkapnya. 

Sementara, Happy Neldy mengucapkan terima kasih banyak kepada Ketua Aspila Padang Pariaman Azwar Anas yang telah membantu mengumpulkan donasi. Begitu juga Baznas, sehingga pengerjaan rumah Nurbaiti terus diselesaikan," sebutnya. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies