Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Yendranita Diamanahkan sebagai Ketua PDA Padang Pariaman 2022-2027

Yendranita. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Pimpinan Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Padang Pariaman menggelar Musyawarah Daerah (Musda), Minggu (28/5/23). Bertajuk "Perempuan Berkemajuan Mencerahkan Peradaban Bangsa". 

Dihadiri perwakilan Pimpinan Wilayah (PW) Aisyiyah, anggota Pimpinan Cabang (PC) Aisyiyah, Panti Asuhan, perwakilan Ortom AMM Putri, dan seluruh anggota Aisyiyah Kabupaten Padang Pariaman.

Pelaksanaan kegiatan kali ini dibagi menjadi 3 sesi. Sesi pertama Musyda Aisyiyah dihelat di Gedung 1 MIN 2 Padang Pariaman. Sedangkan sesi kedua akan digelar bersamaan dengan Musyda Muhammadiyah ke-18 Gedung 2 MIN 2 Padang Pariaman, dan sesi ketiga Musyda Naisyahtul Aisyiyah di Gedung 3 MIN 2 Padang Pariaman.

Foto bersama usai Musda dengan Ketua PDA Padang Pariaman Yendranita. (ist)

Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Padang Pariaman, Yendranita, S.Ag menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya Musda ini.

"Alhamdulillah segala puji bagi Allah, Kami tidak memiliki kekuatan dan daya apapun, kami punya banyak keterbatasan, tanpa bantuan semua keluarga besar Aisyiyah tidak akan jadi seperti ini, oleh karena itu saya sampaikan jazakumullah khairan katsiran, semoga akan menjadi amal kebaikan kelak," ungkap Ketua PDA Padang Pariaman Yendranita.

Lanjut Yendranita, kegiatan ini dibantu oleh seluruh Pimpinan Daerah Aisyiyah Kabupaten Padang Pariaman beserta Amal Usaha Muhammadiyah (AUM), khususnya Pimpinan Cabang Aisyiyah se-kabupaten Padang Pariaman, MTsS Muhammadiyah Lubuk Alung, dan lainnya.

"Selain itu, Panlih telah menetapkan 5 nama yang telah dipilih berdasarkan hasil E-voting pada Ahad, maka terpilih Ketua Yendranita dan Sekretaris Elia Munawari. Untuk selanjutnya akan dilaksanakan rapat pleno, menentukan Pimpinan Harian serta majelis lalu dilengkapi seluruh personalia pengurus PDA Padang Pariaman 2022-2027," jelas Yendranita.

Yendranita berharap, semoga periode sekarang dapat berjalan dengan baik dan lancar. "Kita panjatkan doa kepada Allah. Semoga Allah senantiasa mengawal setiap langkah yang kami jalankan," tutupnya. (bima)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies