Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Pileg 2024, Demokrat Padang Pariaman Bidik Tujuh Kursi

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman Januar Bakri menyerahkan berkas Caleg ke Ketua KPU Zulnaidi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--DPC Partai Demokrat Kabupaten Padang Pariaman, Ahad (14/5/2023) mendaftarkan Caleg ke KPU daerah itu di Parit Malintang.

Langsung diterima Ketua KPU Zulnaidi bersama seluruh komisioner dan disaksikan Bawaslu Padang Pariaman. 

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman Januar Bakri menyebutkan, Caleg yang didaftarkannya lengkap 100 persen atau 40 Caleg untuk ikut pemilu 2014. 

"Alhamdulillah, berkas pencalonan anggota DPRD Padang Pariaman dinyatakan lengkap oleh KPU," katanya.

Ketua DPC Partai Demokrat Padang Pariaman Januar Bakri bersama pengurus, kader, dan Caleg menyampaikan orasi politik usai mendaftar. (ad)

Mantan Wakil Ketua DPRD yang jadi anggota DPRD Padang Pariaman saat ini menyebutkan, hasil pemilu 2019, Partai Demokrat menempatkan empat orang anggotanya di DPRD. Masing-masing daerah pemilihan satu kursi.

"Pemilu tahun depan kita targetkan tujuh dari 40 kursi di DPRD Padang Pariaman. Dan target ini berdasarkan analisa dan kiprah serta kerja partai yang kita lakukan di tengah masyarakat," ungkapnya.

Januar Bakri menilai, para Caleg yang diajukan saat ini telah memenuhi kriteria penjaringan yang berlaku di Demokrat. 

Pihaknya minta doa restu dari seluruh masyarakat Padang Pariaman. Sementara, para kader dan caleg diminta melakukan kerja keras, kerja tuntas untuk mencapai target perolehan kursi demikian.

Kata-kata siap, membahana mewarnai Kantor KPU Padang Pariaman, ketika Januar Bakri berorasi, menyampaikan sedikit pidato politiknya selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang tengah mendaftarkan Caleg.

"Demokrat," kata Januar Bakri yang digemakan tiga kali. Lalu, oleh kader dan para caleg yang hadir dengan siap.

Ya, siap bekerja. Bekerja memenangkan partai dalam pemilu, merebut suara pemilih yang tersebar di 17 kecamatan, 103 nagari yang ada di Padang Pariaman. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies