Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Maju Lewat Demokrat Dapil I, Firman Arif Siap Jadi Anggota DPRD Padang Pariaman

Firman Arif di KPU Padang Pariaman. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Suksesi pemilu 2024, Firman Arif akhirnya bergabung dan mencaleg di Partai Demokrat Padang Pariaman.

Aktivis Pemuda Muhammadiyah yang berprofesi sebagai advokad ini maju jadi caleg di Dapil I Padang Pariaman, yang meliputi Kecamatan Nan Sabaris, Enam Lingkung, 2X11 Kayu Tanam, Ulakan Tapakis dan 2X11 Enam Lingkung.

Di Dapil ini tersedia 11 kursi. Firman Arif, anak muda kelahiran Kurai Taji, Kecamatan Nan Sabaris 1986 ini yakin dan siap untuk bersaing dengan caleg lainnya untuk kontestasi politik daerah di 2024.

Ahad, (14/5/2023), Firman Arif ikut bersama caleg Demokrat lainnya ke KPU mengantarkan berkas pencalonan anggota DPRD Padang Pariaman oleh Ketua Demokrat Januar Bakri.

Firman Arif (pakai peci) mendampingi Ketua Demokrat Januar Bakri memberikan statement politik usai mendaftar di KPU. (ad)

Sebagai aktivis pemuda di lingkungan Muhammadiyah, Firman Arif tentu punya cukup perhitungan. Sebab, langkah menuju dewan butuh perjuangan.

Nah, perjuangan itu tertumpang lewat Partai Demokrat. Partai berlambang bintang mercy besutan Presiden SBY yang saat ini dinakhodai AHY yang digadang-gadang bakal jadi Cawapres Anies Baswedan ini dinilai mampu membawa harapan anak muda.

Firman Arif diuntungkan sekali pada faktor anak muda. Dia anak muda agresif dan progresif, mampu membaca peluang dan tantangan yang akan dihadapi dalam medan juang pada Februari tahun depan tentunya.

Dia menyampaikan terima kasih pada Partai Demokrat yang sudah mengajukan dirinya, untuk jadi bagian dari perjuangan merebut dan menambah kursi Demokrat di DPRD Padang Pariaman dari Dapil I ini.

Sementara, kepada kolega, masyarakat Padang Pariaman, khususnya di Dapil I, Firman Arif berharap doa dan dukungan penuh. 

"Semoga langkah tepat ini diridhoi oleh Allah SWT, sehingga impian dan perjuangan nantinya membuahkan hasil yang maksimal, sesuai keinginan bersama keluarga besar Partai Demokrat Padang Pariaman," katanya. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies