Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Kantongi Dukungan Masyarakat, Nazir Tanjung Datuak Jalelo Jadi Caleg Golkar Dapil III Padang Pariaman

Nazir Tanjung Datuak Jalelo. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Partai Golkar resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 ke KPU Kabupaten Padang Pariaman. 

Salah satu Bacaleg yang didaftarkan tersebut adalah Nasir Tanjung, SH, MH, Datuak Jalelo, tokoh muda Padang Pariaman dan niniak mamak atau penghulu Suku Tanjung, yang rekam jejaknya tidak diragukan lagi, kreatif, peduli dan cepat tanggap terhadap kondisi masyarakat.

Pendaftaran semua Bacaleg Golkar Padang Pariaman dilaksanakan Minggu (14/05/2023) di kantor KPU Kabupaten Padang Pariaman.

Nasir Tanjung menyampaikan, bahwa ia maju bukan untuk dirinya sendiri, tetapi untuk rakyat Kabupaten Padang Pariaman. 

"Atas dasar dukungan penuh seluruh masyarakat Padang Pariaman, bersinergi membangun daerah serta mendorong pemuda-pemudi berkontribusi untuk membangun Padang Pariaman Berjaya," katanya.

Sebagai putra dan niniak mamak dari Sungai Geringging, Nazir Tanjung maju pada Dapil 3, yang terdiri dari Kecamatan Sungai Geringging, Sungai Limau, IV Koto Aur Malintang, dan Kecamatan Batang Gasan.

Nazir Tanjung menyampaikan terima kasih sekali atas dorongan dan support dari berbagai pihak, untuk kesempatan dirinya bisa ikut dalam ajang kontestasi pemilu 2024 ini.

Berdasarkan tekad yang tinggi dan perjuangan tak pernah kendor yang dimiliki oleh Datuak Nasir Tanjung selama ini telah bertabur kebaikan, dan telah sesuai dengan harapan masyarakat Sungai Geringging. 

"Kedepan sebagai tokoh muda, saya termotivasi mengembangkan nilai-nilai perubahan wilayah Kabupaten Padang Pariaman ke arah yang berjaya," katanya.

Cita- cita dan motivasi Datuak Nasir ini mendapat dorongan dan dukungan langsung dari H. John Kenedi Azis SH, MH, Anggota DPR RI. 

Tambah lagi kiprahnya di tengah masyarakst selama ini tidak diragukan lagi dengan gerakan atau terobosan yang sudah di lakukan selama ini. 

Datuak Jalelo juga sudah banyak pengalaman dalam berorganisasi, dan sampai sekarang masih dipercaya sebagai pengurus inti pada Pekat IB Sumatra Barat. 

"Atas dasar pengalaman dan disertai niat baik sebagai perpanjangan tangan masyarakat, penyambung lidah masyarakat, saya siap menyuarakan aspirasi masyarakat di legeslatif nanti, jika amanah ini diberikan kepada saya, untuk membangun kampung dan nagari," ungkapnya. (nd)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies