Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mufti Riska Eza Maju di Dapil I Padang Pariaman

Mufti Riska Eza.

Padang Pariaman, Sigi24.com--Majunya Mufti Riska Eza, sebagai Bacaleg DPRD Kabupaten Padang Pariaman dalam Pemilu serentak 2024, disambut baik oleh semua pihak, para ulama, niniak mamak dan masyarakat Kabupaten Padang Pariaman, khususnya Toboh Ketek, Kecamatan Enam Lingkung.

Mufti Rizka Eza adalah seorang tokoh muda Padang Pariaman yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Padang Pariaman. Kiprahnya juga sudah dikenal sebagai seorang aktivis di kalangan pemuda.

Mufti Rizka Eza maju sebagai Bacaleg DPRD dari PAN Dapil 1, yang meliputi Kecamatan 2x11 Kayu Tanam, 2x11 Enam Lingkung, Enam Lingkung, Nan Sabaris, dan Ulakan Tapakis.

Sebelum penetapan Bacaleg, memang sudah jauh pembicaraan kalau Mufti Riska Eza sudah lama mempersiapkan diri untuk mengikuti ajang kompetisi pemilu 2024. Baru kali ini ada kesempatan untuknya maju sebagai calon anggota DPRD Dapil 1 Padang Pariaman.

Ia butuh support dari masyarakat, para ulama, niniak mamak untuk mengusung dirinya maju sebagai calon anggota DPRD.

"Jika masyarakat Padang Pariaman khususnya Dapil 1 mendukung dengan ikhlas, saya siap untuk maju sebagai calon anggota DPRD, dengan niat demi memperjuangkan hak dan kewajiban masyarakat, serta merubah pendapatan masyarakat di bidang ekonomi,” kata Mufti Riska Eza.

Mufti Riska Eza menyampaikan, jika nanti ia diberi kesempatan untuk jadi pemimpin di DPRD, ia berharap dapat bekerja sesuai dengan tanggung jawab yang sudah diamanahkan terhadap dia.

"Tentu hal tersebut tidak jauh dari koreksi masyarakat yang memicu semangat dalam bekerja serta meningkatkan ekonomi Padang Pariaman," tutupnya. (sesmi)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies