Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Lepas Keberangkatan 265 Calon Jemaah Haji Padang Pariaman

Bupati Suhatri Bur menyalami Zaitul Makmur, salah seorang jemaah calon haji Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Dijadwalkan berangkat pada tanggal 06 Juni 2023 mendatang, 265 calon jemaah haji kloter 2 Padang Pariaman dilepas secara resmi oleh Bupati Suhatri Bur, Selasa (30/05) di Masjid Raya Kantor Bupati Padang Pariaman di kawasan IKK Parik Malintang, Kecamatan Enam Lingkung. 

Rombongan calon jemaah haji yang akan terbang menuju Jeddah Saudi Arabia dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) diwajibkan masuk asrama haji Embarkasi Tabing Padang satu hari sebelumnya, tanggal 05 Juni 2023. 

Bupati Suhatri Bur mengucapkan selamat melaksanakan ibadah haji kepada seluruh jamaah.

Ia mengajak seluruh jamaah untuk memperbanyak ibadah, seperti berzikir, berdoa, bersodaqoh dan tawakal selama menunaikan rukun Islam yang kelima itu.

"Jaga kesehatan, jangan lupa atur pola makan agar kesehatan tetap terjaga dan kita dapat menjalankan ibadah dengan konsentrasi yang penuh," imbaunya menambahkan arahannya.

Ia juga mendoakan, semoga seluruh jamaah yang berangkat selalu diberikan kesehatan selama menjalani semua rukun haji, dan rangkaian ibadah diterima disisi Allah SWT serta memperoleh kualitas ibadah haji yang mabrur. 

Suhatri Bur berharap, jaga nama baik Kabupaten Padang Pariaman dengan menjaga sikap masing-masing selama melaksanakan rukun haji. 

"Semoga perjalanannya selamat dan pulang dalam ridha Allah SWT, kemudian hilangkan semua kesombongan dalam hati dan tetap berperilaku baik untuk menjaga nama baik kita terutama nama Kabupaten Padang Pariaman yang kita cintai," harapnya menuturkan. 

Prosesi pelepasan jamaah haji ini, ditandai dengan pemasangan kacu secara simbolis dan pemasangan kokarde kartu kesehatan jamaah haji Indonesia kepada calon jemaah haji oleh Bupati Suhatri Bur

Turut hadir mendampingi Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, Kepala Kantor Kementrian Agama Syafrizal Tk Sidi Sati, Ketua Baznas Rahmat Tk Sulaiman, dan kepala OPD terkait di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman. (mh/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies