Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Gerindra Padang Pariaman Peduli Galang Donasi untuk Aisyah

Penyerahan bantuan untuk Aisyah. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--DPC Gerindra Padang Pariaman peduli galang donasi untuk Aisyah.

Anak lima tahun, warga Surantiah Lubuk Alung ini mengalami penyakit syndrom ohtohara. Total donasi yang terkumpul sebanyak Rp3,5 juta 

Sebagian donasi dibelikan untuk sembako senilai Rp691.000. Sisa uang tunai yang disalurkan kepada Aisyah sejumlah Rp2.809.000.

"Terima kasih bapak-bapak, ibu-ibu atas bantuannya untuk Aisyah. Menjadi berkah untuk kita semua, semoga Aisyah dan keluarga bisa terbantu mengatasi keluhan ini," kata Ichang, Koordinator Gerindra Padang Pariaman peduli.

Ketua DPC Partai Gerindra Padang Pariaman Happy Neldy memimpin terkumpulnya donasi untuk Aisyah. (ist)

Menurutnya, penyakit syndrom ohtohara ini ditanggung Aisyah sejak lima tahun yang lalu, atau sejak lahir sampai sekarang.

Aisyah sampai sekarang harus dikontrol sekali sebulan ke rumah sakit. 

"Biasanya orangtua Aisyah membayar BPjS secara mandiri. Alhamdulilah, berkat kerja sama dengan relawan Peduli Lubuk Alung bersama Kapus Sikabu, serta walinagari, BPJS gratis dapat diusahakan, dan Juni sudah aktif," katanya.

Berdasarkan informasi dari relawan Peduli Lubuk Alung, Partai Gerindra Padang Pariaman merasa tersentuh, dan melakukan pengumpulan donasi untuk Aisyah. 

Penyerahan sembako dan uang tunai tersebut, Jumat (26/5/2023). Bantuan langsung diterima ibunda Aisyah, Wani.

Dia mengucapkan terima kasih kepada donatur Gerindra Padang Pariaman yang bersusah payah mengumpulkan donasi ini. 

"Insya Allah, bantuan Ini akan kita pergunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan kebutuhan pengobatan Aisyah," ujar Wani, ibunda Aisyah.

Happy Neldy, Ketua DPC Gerindra Padang Pariaman menghimbau kepada semuanya, kiranya bisa membantu Aisyah dan keluarganya.

"Aisyah merupakan anak yatim. Bapaknya baru saja meninggal dunia. Sekarang Aisyah diasuh oleh ibunya sendiri," ujar Happy Neldy.

Happy Neldy mengucapkan terima kasih kepada para donatur yang telah menyumbang untuk Aisyah.

"Kader Gerindra harus bisa mencarikan solusi bila masyarakat membutuhkan, dan ini sesuai intruksi Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto, Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade," kata Happy Neldy. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies