Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Donal Efendi Maju ke DPRD Padang Pariaman dengan PAN

Donal Efendi.

Padang Pariaman, Sigi24.com--Partai Amanat Nasional (PAN) Padang Pariaman resmi mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) 2024 ke KPU setempat, Jumat (12/5/2023). 

Bacaleg yang didaftarkan tersebut di antaranya adalah Donal Efendi, tokoh muda Padang Pariaman yang terkenal kreatif, peduli dan cepat tanggap terhadap kondisi masyarakat.

Pendaftaran di KPU Kabupaten Padang Pariaman dengan Ketua DPD PAN Suhatri Bur.

Donal Efendi merupakan salah satu bakal calon legislatif yang ikut bertarung dalam pemilu 2024. 

Donal Efendi maju bukan untuk dirinya sendiri. Tetapi, katanya, untuk rakyat Padang Pariaman. Atas dasar dukungan penuh seluruh masyarakat yang bersinergi membangun daerah, serta mendorong pemuda dan pemudi berkontribusi untuk membangun Padang Pariaman Berjaya.

Ia akan maju di Dapil IV, yaitu Kecamatan Patamuan, VII Koto Sungai Sariak, Padang Sago, V Koto Timur, V Koto Kampung Dalam

Donal Efendi, Kader PAN berterima kasih sekali atas dorongan dan support untuk kesempatan dalam mengikuti ajang kontestasi pemilu 2024. 

Disertakan tekad yang tinggi untuk perubahan wilayah, Donal Efendi didukung dan disupport langsung oleh Suhatri Bur, Ketua DPD PAN Kabupaten Padang Pariaman yang saat ini menjadi bupati.

Tidak diragukan lagi, dengan gerakan atau trobosan yang sudah dilakukan oleh Donal Efendi yang juga seorang aktivis pemuda Kabupaten Padang Pariaman, tumbuh dan besar dari akar rumput pemuda nagari, sampai posisi organisasi kabupaten hingga Sumbar.

"Atas dasar niat baik sebagai perpanjangan tangan, penyambung lidah masyarakat, saya siap menyuarakan aspirasi masyarakat di legeslatif, membangun kampung dan nagari. Basamo mangko manjadi,” Kata Donal Efendi.

Ia menyampaikan, jika diberi kesempatan untuk duduk di DPRD Padang Pariaman, Ia berharap dapat menyatukan seluruh unsur atau elemen-elemen yang terkait dalam perangkat daerah untuk mengutamakan kepentingan rakyat, bukan untuk kepentingan pribadi. 

"Kabupaten Padang Pariaman harus bisa menjalankan perubahan, baik kecil atau pun besar," tutupnya. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies