Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Bersama PKB ke DPRD Sumbar, Zuardi Datuak Rajo Bijayo Ingin Mengabdi Buat Kampung Halaman

Zuardi Datuak Rajo Bijayo. (ist)

Padang, Sigi24.com--Lewat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumbar, Zuardi Datuak Rajo Bijayo resmi menjadi Calon Anggota Legislatif (Caleg) Pemilu 2024. Sabtu (13/5/2023) siang Zuardi ikut sekalian mendaftarkan Bacaleg partai itu bersama para pengurus ke KPU Sumbar.

Tokoh asal Pilubang, Kecamatan Sungai Limau, Kabupaten Padang Pariaman ini maju di Daerah Pemilihan Sumbar 2, yang meliputi wilayah Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman.

Zuardi Datuak Rajo Bijayo bersama pengurus PKB Sumbar di KPU usai mendaftarkan Bacaleg. (ist)

Usai resmi terdaftar sebagai bakal Caleg PKB, Zuardi merasa bersyukur dan lega. Ia mengaku siap bekerja keras membesarkan PKB dan membidik kursi DPRD Sumbar.

"Alhamdulillah, semua tahapan dan proses yang kita jalani berjalan dengan lancar. Semoga langkah ini diridhoi Allah SWT. Tentu saja kita akan bekerja keras mewujudkan target PKB untuk mempertahankan kursi di Dapil 2, bahkan kalau bisa bertambah jadi dua kursi," ujar pengusaha sukses ini usai mendaftar di kantor KPU Sumbar.

Zuardi memutuskan terjun ke dunia politik semata-mata karena ingin mengabdi dan membangun kampung halamannya, Padang Pariaman dan Kota Pariaman. 

"Saya sudah hampir 40 tahun berkutat di dunia bisnis, alhamdulilah Allah berikan rejeki yang cukup. Kini tiba saatnya untuk pulang membangun kampung halaman. Jadi saya maju jadi Caleg bukan karena ingin cari uang, tapi ingin mengabdi dan membangun kampung halaman," ujar pengusaha sukses yang memiliki dua pabrik tekstil di Jakarta ini.

Zuardi berharap dan bekerja untuk bisa mendapatkan kepercayaan dan dukungan penuh dari masyarakat Kota Pariaman dan Padang Pariaman untuk mengemban amanah duduk di DPRD Sumbar.

"Semoga kami mendapat kepercayaan dari masyarakat Kota Pariaman dan Padang Pariaman, mohon doa restu dan dukungannya," harap Zuardi. (ad/rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies