Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Inginkan Kursi Pimpinan Dewan, PKB Padang Pariaman Daftarkan Caleg ke KPU

Ketua DPC PKB Padang Pariaman Afredison menyerahkan berkas pencalonan anggota DPRD untuk pemilu 2024 ke Ketua KPU Zulnaidi. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Padang Pariaman, Tuanku Afredison bersama pengurus, Sabtu (13/5) mendaftarkan 40 calon anggota DPRD ke KPU setempat, di Parit Malintang.

Tampil pakai sarung hijau, khasnya PKB sebagai partai yang dilahirkan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), sepertinya Afredison bersama pengurus PKB daerah ini ingin menunjukan, bahwa inilah PKB dengan kekuatan ulamanya.

Diterima langsung Ketua KPU Zulnaidi bersama Komisioner Ory Sativa Sakban, Erick Ekstrada, Dewi Aorora, Ratna Juita, Sekretaris KPU Darlis, dan disaksikan Ketua Bawaslu Anton Ishaq.

Menurut Afredison, pendaftaran caleg sehari menjelang berakhir ini serentak di seluruh Indonesia.

"Kita menargetkan perolehan kursi DPRD Padang Pariaman sebanyak-banyaknya pada pemilu tahun depan," katanya.

Afredison yang juga Ketua Fraksi PKB DPRD Padang Pariaman ini menyebutkan, bahwa PKB adalah partai yang dilahirkan oleh PBNU, komitmen dengan garis perjuangannya, Islam Ahlusunah waljamaah di tengah masyarakat.

Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman ini optimis, partai yang dia pimpin mampu menjadi yang terbaik, dan bisa mendapatkan kursi pimpinan dewan.

Foto bersama pengurus PKB usai pendaftaran caleg di KPU Padang Pariaman. (ist)

"Kita persiapkan 40 caleg yang berpotensi, lolos seleksi partai. Dan tentunya caleg yang kita daftarkan ini pilihan, dari sekian banyak yang mendaftar sebelum ini ke PKB di seluruh daerah pemilihan di Padang Pariaman," ungkap Afredison.

Dia selalu mewanti-wanti kader dan pengurus partai di tingkat kecamatan dan nagari untuk selalu dekat dengan masyarakat. 

Katanya, hasil pemilu 2019 lalu, PKB punya empat kursi di DPRD Padang Pariaman. Dan kursi itu diperoleh dari setiap daerah pemilihan.

"Target kita tidak muluk-muluk. Sesuai perkembangan dan kerja pengurus bersama kader, kita ingin dari kursi yang empat itu meningkat menjadi lebih, sehingga PKB berada di jajaran pimpinan DPRD Padang Pariaman dari hasil pemilu Februari tahun depan," ulas dia. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies