Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Menangkan Pemilu 2024, Masyarakat Tandikek Utara Ikut Bersama John Kenedy Azis dan Golkar

Anggota DPR RI John Kenedy Azis menyerahkan bantuan kepada Walinagari Tandikek Utara Sabar. (ad)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Surau Kampung Jerong namanya. Tak besar dan tidak pula kecil. Surau-nya terbilang rancak untuk ukuran perkampungan.

Kamis (13/4/2023) malam, surau yang terletak di Korong Aie Kelok, Nagari Tandikek Utara, Kecamatan Patamuan, Padang Pariaman itu dapat berkah tersendiri.

Dikunjungi anggota DPR RI John Kenedy Azis. Seumuran surau itu, baru pertama kali dapat kunjungan Safari Ramadhan dari anggota DPR RI. 

Kata pengurus surau dan Walinagari Tandikek Utara Sabar, kunjungan anggota Komisi VIII DPR RI ini amat sangat luar biasa. Dan ini juga buah dari penantian yang cukup panjang, sejak dua tahun yang lalu, dan Alhamdulillah kini terwujud.

Dan bagi masyarakat serta pengurus surau, tentunya sebuah harapan yang yang sangat tinggi. Sehingga surau pun di bagian dalamnya dicat dengan warna kuning, sama seperti warna Partai Golkar.

Ya, lewat partai ini John Kenedy Azis saat ini memasuki periode kedua di DPR RI, dan anggota dewan yang akrab disapa Ajo ini tak merasa asing saat berkunjung ke surau itu, dalam memanfaatkan masa resesnya.

Pun kunjungan Ajo bersama sejumlah rombongan pengurus DPD Partai Golkar Padang Pariaman ke nagari yang berbatasan dengan Kabupaten Agam itu menjadi momen silaturahmi yang amat penting.

Di situ, sebelum menyerahkan bantuan, Ajo sedikit menggambarkan pentingnya masyarakat tahu soal politik.

"Masa depan kita, masa depan agama sangat bergantung pada politik. Masyarakat tak perlu ragu dan takut soal politik ini," kata dia.

Menurut Ajo, masyarakat bisa membandingkan ketika negara ini dipimpin oleh Golkar dengan situasi sekarang. Dan itu semua orang sepakat, bahwa era itu masih dalam pujian.

"Nah, berkaca dari itu, Golkar ingin menang. Pemilu tak lama lagi. Mari kita bersama bergabung dengan partai ini, biar bisa bersama membangun negeri dengan lebih baik," ulas dia.

Ajo menyampai terima kasih dan apresiasi kepada Walinagari Tandikek Utara dan tokoh masyarakat Bujang Pendawa yang telah bersedia menerima kunjungannya itu.

Pada kesempatan itu, Ajo memberikan sumbangan pribadinya berupa uang tunai Rp5 juta, dan bantuan lewat aspirasi Rp30 juta serta dua dus Quran. (ad)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies