Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Berbagi Paket Tebar Senyum Mushalla dan Masjid, Gema Santri Nusa dan Majlis Sholawat Ahlul Kirom Gandeng Perusahaan Danone

Kiyai Khambali memberikan sumbangan berupa paket tebar senyum untuk mushalla dan masjid. (ist)

Medan, Sigi24.com--Berkah Ramadhan, Gema Santri Nusa dan Majlis Sholawat Ahlul Kirom berbagi paket tebar senyum mushalla/masjid, yang kali ini di pusatkan di Kecamatan Medan Sunggal Deli Serdang dan Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Kamis (13/4/2023).

Menurut Ketua Umum Gema Santri Nusa yang juga Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom, Kyai Khambali, pihaknya mengkhususkan kali ini tebar senyum paket ke sejumlah masjid dan mushalla se Kecamatan Sunggal Deli Serdang dan Kecamatan Medan Johor.

“Untuk paket tebar senyum mushalla dan masjid ini khusus kebutuhan air mineral untuk kebutuhan sehari-hari,” kata Kyai Khambali yang juga Pengurus MUI Pusat.

Kyai Khambali mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan Danone (Aqua) yang selalu peduli, dan selalu terdepan dalam hal membantu kebutuhan air mineral yang sehat dan higienis untuk kebutuhan mushalla dan masjid. 

“Kami juga berharap, apa yang sudah dilakukan Danone, para stackholder lain, para donatur, kaum dermawan, pejabat dan sponsor lainnya, agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan rutin Gema Santri Nusa dan Majlis Sholawat Ahlul Kirom, Pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini,” ucap Kyai Khambali.

Menurut Febrian Yudistira Chaniago, Ketua Panitia Program, pihaknya juga akan ada program paket santunan akbar yatim piatu dan kaum dhu'afa.

“Untuk itu juga memohon bantuan mitra kerja sama, stackholder, kaum dermawan, dan para donatur untuk kelancaran dan kesuksesan program dan kegiatan tersebut," katanya.

Bantuan dapat disalurkan ke rekening Bank Sumut Nomor 16402040005665 atas nama Gema Santri Nusa.

"Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin,” ungkap Kyai Khambali. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies