Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Majlis Sholawat Ahlul Kirom Berkolaborasi dengan PT Danone, Bagikan Sedekah

KH Ahkmad Khambali membagikan air mineral kepada pengurus masjid dan mushalla. (ist)

Medan, Sigi24.com--Majlis Sholawat Ahlul Kirom dan PT. Danone (Aqua), kembali bersinergi berbagi sedekah Ramadhan khusus untuk masjid dan mushalla, Jumat (14/4/2023).

Kali ini, sedekah menyasar ke masjid-masjid dan mushalla-mushalla di Kecamatan Medan Johor, Kota Medan dan Kecamatan Sunggal Deli Serdang.

Dalam kesempatan itu, KH. Akhmad Khambali, Pengasuh Majlis Sholawat Ahlul Kirom sekaligus Ketua Umum Gema Santri Nusa menyampaikan, bahwa kegiatan selama Ramadhan ini salah satunya adalah program paket "Tebar Senyum Masjid & Mushalla.

"Selain kita jalan bareng dengan PT. Danone (Aqua), juga kita isi dengan kegiatan silaturrahim ke pondok pesantren, mengunjungi panti asuhan, berbagi sedikit rejeki dengan saudara-saudara kita lainnya," katanya. 

Menurut dia, guna mengoptimalkan waktu untuk bermanfaat dengan sesama, Majlis Sholawat Ahlul Kirom mengunjungi beberapa tempat, guna memberikan sedekah Ramadhan.

Salah satu pintu yang dibuka oleh Allah SWT, katanya, untuk meraih keuntungan besar di bulan Ramadhan adalah melalui sedekah. 

"Islam sering menganjurkan umatnya untuk banyak bersedekah. Dan bulan Ramadhan, amalan ini menjadi lebih dianjurkan lagi," jelas Kyai Khambali yang juga Pengurus BPET MUI Pusat.

Usai menyerahkan bantuan ke beberapa masjid, berupa kebutuhan air mineral yang higienis dari Aqua, Kyai Khambali mengucapkan selamat menjalankan ibadah bulan Ramadhan di penghujung Ramadhan kepada jajaran Pengurus BKM dan jamaah.

"Semoga bantuan ini bermanfaat, dan semoga ibadah kita di bulan suci Ramadhan diberikan kelancaran dan kemudahan," ujarnya.

Suharman, salah satu Ketua BKM Masjid Al Ikhwan, menyampaikan rasa terima kasih sebesar-besarnya atas sumbangsih dari Majlis Sholawat Ahlul Kirom dan Gema Santri Nusa, yang bekerjasama dengan Aqua. "Semoga amal kebaikan ini dibalas dan dilipat gandakan oleh Allah SWT.. Aamiin," katanya.

Pihaknya juga berharap, apa yang sudah dilakukan oleh Danone, para stackholder lain, para donatur, kaum dermawan, pejabat dan sponsor lainnya, agar kiranya dapat berpartisipasi dan bekerjasama untuk membantu kegiatan rutin Gema Santri Nusa dan Majlis Sholawat Ahlul Kirom, pada kegiatan sosial di bulan Ramadhan ini.

Sementara itu, Febrian Yudistira Chaniago, Ketua Panitia Program menambahkan, pihaknya juga akan ada program paket santunan akbar yatim piatu dan kaum dhu’afa.

"Untuk itu juga memohon bantuan mitra kerja sama, stackholder, kaum dermawan, dan para donatur untuk kelancaran dan kesuksesan program dan kegiatan tersebut," harapnya.

Bantuan dapat disalurkan ke rekening Bank Sumut Nomor 16402040005665 Atas Nama GEMA SANTRI NUSA.

“Semoga Allah SWT, Tuhan YME meridhoi niat baik kita, Aamiin,” ungkap Kyai Khambali. (rls)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies