Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Santuni Dua Anggota Porbi yang Dapat Musibah Kecelakaan

Ketua Harian Porbi Padang Pariaman Aciak Kartono menyerahkan santunan Ketum Aciak Suhatri Bur ke anggota korban kecelakaan. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur didampingi Ketua Harian Porbi Aciak Kartono, Selasa (4/6) menyerahkan santunan kepada dua orang anggota Porbi yang menjadi korban kecelakaan di jalan raya, saat hendak menghadiri alek buru babi. 

Akibat kecelakaan yang dialaminya, menyebabkan bagian kepala korban mengalami luka robek sehingga harus mendapatkan 51 jahitan. 

Seperti diakui Suhatri Bur, yang juga Ketua Umum Porbi ini, pihaknya jelas sangat mendukung keberadaan organisasi Persatuan Buru Babi (Porbi) yang ada di Kabupaten Padang Pariaman. 

Porbi Kabupaten Padang Pariaman telah banyak membantu para petani dari ancaman bahaya hama yang dapat merusak tanaman.

"Kita datang untuk melihat dari dekat kondisi dua orang anggota Porbi yang sempat tertimpa musibah kecelakaan lalulintas saat akan menghadiri buru alek," kata Suhari Bur.

Dikatakan, dengan melihat kondisi anggota Porbi yang tertimpa musibah kecelakaan lalulintas, sekaligus menunjukkan bahwa Porbi sama satu rasa dengan semua anggota. Artinya, apabila salah seorang anggota Porbi tertimpa musibah semua anggota Porbi sama merasakannya.

Di pihak lain, dalam kunjungan tersebut Ketua Porbi Suhatri Bur tampak memberikan uang santunan ala kadarnya untuk keperluan pengobatan para korban. 

"Kita berharap agar dua orang teman-teman kita ini cepat sembuh. Dan kondisinya bisa kembali pulih sehingga bisa melaksanakan aktifitasnya seperti semula," ujarnya.

Semenara By Alin dan Marwis, dua orang anggota Porbi yang tertimpa musibah kecelakaan mengucapkan terima kasih kepada semua teman-temannya yang telah datang menjenguknya. Apalagi Ketua Umum Porbi Suhatri Bur yang juga Bupati Padang Pariaman langsung datang bersama rombongan.

"Kedatangan Ketua Umum, Ketua Harian Aciak Kartono bersama rombongan Porbi kali ini, kami ucapkan banyak-banyak terima kasih. Termasuk bantuan yang diberikan kepada kami, tentunya sangat bermanfaat untuk berbagai keperluan pengobatan," tambahnya mengakhiri. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies