Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Konfercab HMI Pasaman Barat, Raihul Afiv Terpilih secara Aklamasi

Raihul Afiv

PASAMAN BARAT, Sigi24.com--Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Pasaman Barat, menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) Ke-V di Aula Kantor Walinagari Ujung Gading, Pasaman Barat, Minggu (19/05). Konferensi tersebut terlihat hadir sebagai Peserta Konfercab, dari Komisariat Yappas, Komisariat STAI UBK dan Komisariat STAI Yaptip Ujung Gading.

Dalam Konfercab yang bertema “Resposisi Kepemimpinan HmI Cabang Pasaman Barat Dalam Memperjuangkan Umat dan Bangsa” itu, Raihul Afiv dari Komisariat STAI UBK terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum HMI Cabang Pasaman Barat Periode 2024-2025.

Sementara itu, dalam Konfercab tersebut juga terpilih secara aklamasi Mid Formateur Wahyu Hidayat dari Komisariat Yappas.

Usai pemilihan, Raihul Afiv mengucapkan terima kasih dan mengajak semua kader untuk bersatu padu kembalikan HMI ke khittah perjuangannya.

“Untuk kedepan kita memiliki jargon yang akan kita capai, yaitu HMI Berdaya, HMI Bergerak dan HmI Berdampak,” katanya.

Raihul Afiv juga berharap, semua kader HMI mampu bersaing dan mampu di segala bidang, baik bidang keagamaan, tekhnologi.

“Yang paling penting adalah pengkaderan HMI untuk menciptakan kader-kader yang tetap menjadi solusi masalah yang ada di masyarakat. Terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya. Tentu bimbingan para senior dan pengurus sebelumnya sangat kita harapkan. Kepada para kader, mari berjuang bersama membesarkan HMI dalam upaya berkontribusi untuk kemajuan umat dan bangsa,” tutupnya. (**)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies