Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Suhatri Bur Hadiri Tujuh Hari Wafatnya Adelia Rahma

Bupati Suhatri Bur dan rombongan dalam peringatan tujuh hari wafatnya Adelia Rahma di Aur Malintang. (ist)

PADANG PARIAMAN, Sigi24.com--Sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap warganya yang mengalami musibah, Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menyempatkan diri mengunjungi kediaman orang tua almarhumah Aldelia Rahma, usai menghadiri rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi, atas nota penjelasan bupati terhadap RPJPD tahun 2025-2045 di ruang sidang utama DPRD di Pariaman. 

Bupati yang saat itu didampingi Sekretaris Daerah Rudy Repenaldi Rilis, anggota DPRD Dedi Salim, beberapa kepala perangkat daerah dan Baznas melakukan kunjungan takziah tujuh hari atas meninggalnya Aldelia Rahma, Selasa/28/5/24, di kediaman orang tuanya, Korong Koto Kaciak, Nagari III Koto Aur Malintang. 

Di kesempatan itu Suhatri Bur menyampaikan rasa duka cita mendalam atas atas meninggalnya Aldelia Rahma. 

"Atas nama pribadi dan masyarakat Padang Pariaman, kami menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya Aldelia Rahma, semoga almarhumah diterima disisi-Nya dan diampuni segala dosanya, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, aamiin," ucap Suhatri Bur.

Selanjutnya Suhatri Bur kembali menunjukkan kepeduliannya, dimana setelah diketahui ternyata almarhumah Aldelia juga memiliki seorang adik perempuan yang diduga menderita penyakit rapuh tulang (rakitis), dia adalah Sherly 6 (enam) tahun. 

Mengetahui hal itu, Suhatri Bur segera perintahkan orang tua Sherly, Murni untuk segera melakukan pemeriksaan ke RSUD di Parit Malintang untuk segera ditangani.

"Ya kita juga baru mengetahui kalau ternyata Aldelia juga memiliki adik yang bernama Sherly, dimana Sherly mengalami gangguan kesehatan yang diduga rapuh tulang, hari ini kita perintahkan untuk segera dilakukan pemeriksaan ke RSUD Parit Malintang agar segera mendapatkan penanganan," sebutnya.

Pada kesempatan itu juga untuk meringankan sedikit beban keluarga Aldelia, Bupati Padang Pariaman menyerahkan santunan kepada pihak keluarga almarhum Aldelia. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Hollywood Movies