Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Intelkam Polda Sumut Didoakan Khusus dalam Halal bi Halal Majlis Sholawat Ahlul Kirom

Doa khusus untuk Direktur Intelkam Polda Sumut dari Majlis Sholawat Ahlul Kirom. (ist)

Medan, Sigi24.com--Keluarga besar jamaah Majlis Sholawat Ahlul Kirom dan tamu undangan menghadiri Istighosah dan Halal bi Halal serta rutinan pembacaan Maulid Diba'i dan tahlil.

Dalam acara rutinan pembacaan Maulid Diba'i, kita khususkan washilah buat saudara kita Kombes Pol Dwi Indra, Dir Intel Polda Sumatera Utara. 

"Selama dia menjabat Dir Intel Polda Sumut, selalu hadir dan peduli terkait kegiatan keagamaan, tidak saja agama Islam saja, namun lintas agama," ujar Kyai Khambali yang juga pengurus BPET MUI Pusat ini.

Dalam sambutannya, Kyai Khambali memohon kepada jamaar agar kita do'akan Dir Intel, Dwi Indra, agar selalu diberi kesehatan, baik lahir maupun batin. 

"Kita doakan juga agar Dir Intel kita bisa segera menapak karir yang lebih tinggi, yaa.. minimal segera pecah bintangnya," kata Kyai Khambali yang diamini oleh seluruh jamaah.

Saya mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan ini. Istighosah dan rutinan pembacaan Maulid Diba'i yang dikhususkan untuk mendoakan saudara kita.

"Apalagi Dir Intel Polda Sumut ini selalu mensupport rutinan kita, baik secara moril maupun secara materi agar kegiatan selalu istiqomah setiap Selasa malam Rabu. Semoga kebersamaan tetap terjaga dan berkesinambungan,” ujar Kyai Khambali yang saat ini dampingi oleh Kyai Muhtarom selaku Pembina Majlis Sholawat Ahlul Kirom.

Acara Istighosah dan Manakib Maulid Diba'i untuk keselamatan para jamaah dan keamanan serta kenyamanan masyarakat Sumatera Utara, yang juga dikhususkan untuk Dir Intelkam Polda Sumut dan jajarannya, agar selalu diberi kesehatan lahir bathin dan karir semakin bersinar, dipimpin langsung oleh Kyai Muhtarom yang juga Ketua MUI Kecamatan Sunggal, Deliserdang, tutup Kyai Khambali. (rls/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies