Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Lewat Pendaftaran dan Penjaringan, Golkar Mengundang Tokoh Masyarakat dan Kader untuk Ikut Pilkada

Rapat internal Golkar untuk memutuskan penerimaan dan penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--DPD Partai Golkar Padang Pariaman membuka kesempatan kepada masyarakat dan kader untuk maju menjadi calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman dalam Pilkada serentak tahun ini.

Rabu, 1 Mei 2024 rapat pengurus DPD Golkar daerah ini memutuskan untuk membuka peluang demikian. Rapat dipimpin Ketua dan Sekretaris DPD Golkar Asmadi dan Bujang Pendawa.

Dalam rapat juga dibentuk panitia penerimaan dan penjaringan calon kepala daerah. Sekalian ditetapkan juga masa penerimaan dan penjaringan calon kepala daerah yang akan dijagokan Golkar, dalam Pilkada serentak, 27 November tahun ini, yakni 6-18 Mei 2024.

Hendri Gusvira ditetapkan sebagai Ketua Penerimaan dan Penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman itu.

Dengan Wakil Ketua Takarijon, Dasmar, Agusriadi. Sekretaris Irmansyah, Wakil Sekretaris Yanti Murni. Bendahara Nazir Tanjung, Wakil Bendahara Dani Putra Malindo.

Sementara, Asmadi, Bujang Pendawa, dan Achmad Syukri sebagai Penanggung Jawab kepanitian Pilkada tersebut.

Dalam rapat yang berakhir dengan diskusi panjang itu, juga diputuskan persyaratan yang akan dibawa oleh calon ketika mendaftar ke partai ini.

Golkar sendiri di Padang Pariaman termasuk partai papan atas. Hasil Pemilu 14 Februari, Golkar berhasil mengantarkan lima kadernya jadi anggota dewan terhormat.

"Kita terbuka. Bagi tokoh masyarakat yang ingin maju menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Padang Pariaman lewat Golkar, silakan mendaftar," ujar Ketua DPD Golkar Asmadi.

Begitu juga buat kader Golkar, kata Asmadi, sangat terbuka peluang. "Masih terbuka pintu untuk masuk menjadi calon kepala daerah," ungkapnya.

Golkar Padang Pariaman juga menetapkan, bahwa setiap calon yang mendaftar, harus berpidato, menyampaikan visi dan misinya jadi kepala daerah.

"Lewat penerimaan dan penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati Padang Pariaman ini, kita juga mengundang para tokoh, untuk ikut meramaikan helat Pilkada ini, dengan ikut menjadi peserta," ulas dia. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies