Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Syukuran Terpilih Kembali Jadi Wakil Rakyat, Afredison Berbagai dengan Anak Yatim

Afredison, Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman syukuran dengan berbagi dan buka puasa dengan puluhan anak yatim di TWT. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Momen Ramadan tahun ini dimanfaatkan oleh Ketua Komisi II DPRD Padang Pariaman, Tuanku Afredison dengan berbagi bersama anak yatim.

Sabtu 30 Maret 2024, Ketua DPC PKB Padang Pariaman ini menggelar buka puasa bersama dengan anak yatim dan aparat Nagari Koto Baru, Kecamatan Padang Sago di Tanjung Wahana Tano (TWT), Sungai Sariak.

Sekitar 40 orang anak yatim ikut berbahagia serta merasakan nikmatnya buka puasa bersama itu anggota dewan terhormat tersebut.

Di samping momen puasa, berbagi dengan anak yatim itu juga sekalian syukuran Afredison setelah Pemilu 14 Februari lalu.

Syukuran, karena dia terpilih kembali jadi anggota dewan untuk periode kedua di Padang Pariaman. Bahkan, perolehan suara pribadinya pun meningkat tajam bila dibandingkan saat Pemilu 2019 silam.

Lebih 100 persen suara Afredison naik dan meningkat. Dan Pemilu kemarin itu juga menjadi tonggak sejarah bagi PKB di Padang Pariaman untuk bisa mencapai puncak kemenangan.

Hasil Pemilu, PKB Padang Pariaman dibawah kendali Afredison, mampu meraih kursi pimpinan dewan. Tercatat sebagai partai pemenang ketiga di daerah ini.

"Alhamdulillah, capaian itu, baik untuk diri saya maupun PKB, adalah juga karena doa, dukungan dan kerja keras dari berbagai pihak, termasuk dari anak yatim ini," kata dia.

Dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh anak yatim yang telah ikut memberikan yang terbaik, dari persaingan yang dilakukannya saat Pemilu kemarin.

Masing-masing anak yatim diberi santunan usai buka puasa bersama. Afredison pun mengajak semua anak yatim dan aparat nagari untuk memaksimalkan ibadah puasa tahun ini. (ad/red)

Tags

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies