Hot Widget

Type Here to Get Search Results !

Mudahkan Urusan Masyarakat, Polres Padang Pariaman Luncurkan Mobil SPKT RAUN

Bupati Suhatri Bur melaunching mobil SPKT RAUN. (ist)

Padang Pariaman, Sigi24.com--Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menghadiri acara launching mobil Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) RAUN, yang digagas oleh Polres Padang Pariaman. kegiatan berlangsung di Mapolres Padang Pariaman, Kawasan IKK Padang Pariaman di Parit Malintang, Kamis, (04/04).

Dalam sambutannya, Bupati Suhatri Bur menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Padang Pariaman beserta jajarannya atas di launchingnya mobil SPKT RAUN.

Menurutnya, dilaunchingnya mobil SPKT RAUN yang merupakan inovasi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Padang Pariaman ini menandakan kepedulian yang amat dalam dari Polres terhadap kebutuhan masyarakat.

"Mobil SPKT RAUN ini merupakan terobosan baru dari Polres dalam memberikan pelayanan prima yang lebih cepat dan tanggap kepada masyarakat yang mampu menyentuh kehidupan masyarakat hingga wilayah yang terdalam," ungkapnya.

Di kesempatan itu, bupati yang akrab disapa Aciak ini juga berharap masyarakat dapat merasakan langsung pelayanan kepolisian dengan cepat dan mudah.

Sementara itu, Kapolres Padang Pariaman AKBP Ahmad Faisal Amir memaparkan, salah satu tujuan peluncuran mobil SPKT RAUN ini adalah untuk memudahkan akses masyarakat dalam membuat laporan.

"Masyarakat tidak lagi harus jauh-jauh ke Polres Padang Pariaman untuk membuat laporan tinggal mendatangi mobil SPKT RAUN yang dilengkapi dengan komputer, printer, dan terhubung langsung dengan Polres, laporan masyarakat sudah bisa langsung diterima dan diproses, seperti laporan kehilangan, perpanjangan SKCK, dan lainnya," ujarnya.

Ia menambahkan, terobosan ini tentunya dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal dan Prima kepada masyarakat Padang Pariaman sebagai wujud dedikasi dalam mengayomi masyarakat.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Dandim 0308 Pariaman Letkol Dwi Widodo, Kepala Dinas/Kantor/Bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman, serta PJU dan Perwira Polres Padang Pariaman. (rls/red)

Posting Komentar

0 Komentar
* Please Don't Spam Here. All the Comments are Reviewed by Admin.

Below Post Ad

Hollywood Movies